10 Tahun Jadi Bupati, Kini Lens Haning Dilantik Jadi Ketua Tim Pengerak PKK Kabupaten Rote Ndao

10 Tahun Jadi Bupati, Kini Lens Haning Dilantik Jadi Ketua Tim Pengerak PKK Kabupaten Rote Ndao

Aneh, Penyidik KPK Enggan Temui Dira Tome dan Kuasa Hukum, Ada Apa?
Bupati Flotim Lakukan Kunjungan Kerja Ke Panti Asuhan
Olahraga Bagian Penting Untuk Pembangunan di Flotim

PORTALNTT.COM, KOTA KUPANG – Mantan Bupati dua periode Leonard Haning atau akrab disapa Lens Haning resmi dilantik jadi ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Rote Ndao periode 2019-2024 oleh Julie Sutrisno Laiskodat selaku ketua tim pengerak PKK Provinsi NTT di aula El Tari, Kamis(14/02/2019).

Pada saat bersamaan, dilantik juga 3 orang ketua tim penggerak PKK, diantaranya Theresia Wisang Agas sebagai ketua tim penggerak PKK dan Dharma wanita kabupaten Manggarai Timur, Marthina Rihi Heke di kabupaten Sabu Raijua, dan Oktovina Tahun Lado sebagai ketua tim penggerak PKK dan Dharma wanita di Kabupaten TTS.

Momen bersejarah ini menjadi catatan yang akan terus dikenang sepanjang masa dalam panggung perpolitikan di Bumi Flobamoratas karena Lens Haning menjadi pria pertama yang paling beruntung lantaran bisa mengemban jabatan itu. Pasalnya, jabatan ketua tim pengerak PKK selalu melekat atau identik dengan perempuan.

Momentum ini tentunya tidak lepas dari kesuksesan sang Istri Nyonya Paulina Haning Bulu yang dilantik sebagai Bupati Rote Ndao (Bupati perempuan pertama di NTT). Nyonya Paulina akan melanjutkan tongkat estafet pembangunan di Bumi Ti’i Langa yang telah dilaksanakan oleh suaminya Leonard Haning selama 10 tahun (2009-2019).

#Iklan Caleg#

Bagi Lens Haning jabatan ini biasa-biasa saja lantaran Ia telah menduduki jabatan yang lebih tinggi, dan kini duduk pada jabatan yang lebih rendah.

“Rasa biasa-biasa saja. Sudah dari kursi yang besar ke kursi yang kecil jadi biasa-biasa saja,” ujar Lens Haning seperti dilansir POS-KUPANG.COM usai pelantikan.

Lens Haning mengatakan, pihaknya akan membantu pemerintah Kabupaten Rote Ndao untuk memajukan wilayah itu.
“Kita bangun kesetaraan keluarga di Rote Ndao. Pemerintah yang harus dukung dengan segala fasilitas dan kita golkan,” kata Politisi NasDem ini. (Jefri)

Komentar Anda?

COMMENTS

DISQUS: 0