1000 Peserta Akan Berpartisipasi di Jalan Santai, Jelang Pelantikan Pengurus DPD PD NTT

  • Whatsapp
Keterangan foto: Suasana Rapat panitia pelantikan BPD PD NTT di sekretariat PD NTT, Kamis (10/11/2016).
banner 468x60

PORTALNTT.COM, KUPANG – 1000 peserta dipastikan akan memeriahkan jalan santai yang diselenggarakan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrat NTT, Sabtu 19 November 2016 di arena Car Free Day (CFD) Eltari Kupang.

Ketua panitia pelantikan pengurus DPD Partai Demokrat NTT, Stefanus Tupen mengatakan kegiatan jalan santai yang dilaksanakan ini akan diikuti oleh sejumlah pengurus DPP Partai Demokrat, seluruh pengurus DPD PD NTT dan DPC Kabupaten/Kota, kader dan simpatisan partai.

“Kami sudah mendapat kepastian dari DPP, Bapak sekretaris DPD PD Hinca Pandjaitan bersama beberapa pengurus DPP PD akan turut ambil bagian dalam kegiatan jalan santai ini. Selain itu akan diikuti oleh seluruh pengurus DPD PD NTT, Kabupaten/kota, kader dan simpatisan,” ujar Stefanus dalam rapat bersama Ketua DPD PD NTT, jefri Riwu Kore bersama selurh anggota panitia, di secretariat PD NTT, Kamis 10 November 2016.

Stefanus menambahkan usai kegiatan jalan santai akan ada senam Zumba bersama diikuti pembagian Doorprize yang telah disipakan panitia.

“Kagiatan jalan santai akan dimulai pukul 05.00 wita, selanjutnya ada senam Zumba bersama dan ditutup dengan pembagian doorprize menarik yang telah disipkan panitia,” jelasnya.

Menurut Stefanus, usai kegiatan jalan santai akan dilakukan pelantikan Badan Pengurus Demokrat Partai Demokrat NTT periode 2016-2021, di Hotel Ima Kupang.

“Para pengurus akan dilantik oleh Sekjen PD, Bapak Hinca Pandjaitan. Jumlah pengurus yang akan dilantik sebanyak 131 orang,” pungkasnya. (Jefri)

 

 

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60