150 Anggota Lanud El Tari Kupang Dinyatakan Negatif Narkoba

150 Anggota Lanud El Tari Kupang Dinyatakan Negatif Narkoba

PORTALNTT.COM, KOTA KUPANG - Bekerja sama dengan BNN Provinsi NTT, Lanud El Tari melakukan pemeriksaan narkoba bagi 150 anggota Lanud Eltari. “Dala

Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH Sukseskan Program JKN-KIS
KPU Sumba Barat Lakukan Rapat Pleno Terbuka Penetapan DPS Pemilu 2019
Koramil 1613-03/SB dan Kapolsek Kodi Laksanakan Komsos Bersama Kelompok Tani

PORTALNTT.COM, KOTA KUPANG – Bekerja sama dengan BNN Provinsi NTT, Lanud El Tari melakukan pemeriksaan narkoba bagi 150 anggota Lanud Eltari.

“Dalam kegiatan Semarak Indonesia Jaya, yang digelar serentak di seluruh Indonesia, kami pihak Lanud Eltari kupang melalukan sidak bagi 150 anggota kami, dari hasil pemeriksaan 150 anggota kami dinyatakan negatif narkoba,” ungkap Danlanud El Tari, Kolonel Pnb. Ronny Irianto Moningka, saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (22/11/2017).

Selain melakukan pemeriksaan narkoba, Lanud El Tari juga menyelenggarakan kegiatan ceramah bahaya narkoba yang diikuti beberapa intansi terkait diantarnya, Basarnas, Lanudal El Tari Kupang, juga masyarakat sekitar.

Danlanud El Tari, Ronny Irianto Moningka menambahkan ceramah narkoba bertujuan untuk meminimalisir penggunaan narkoba di Indonesia.

“Sejak 2016 lalu presiden RI sudah mencanangkan Indonesia darurat narkoba, oleh karena itu kami berupaya bersama pemerintah untuk melalukan tindakan dalam upaya meminimalisir penggunaan narkoba di masyarakat,” tuturnya.

Danlanud Ronny Irianto Moningka berharap sosialisasi ini guna menciptakan generasi muda yang baik ke depannya.

“Ini juga merupakan bagian dari upaya memerangi penggunaan narkoba di kalangan kaum muda, dan kami juga berharap lewat sosialisasi ini dapat menciptakan generasi muda yang baik kedepannya,” pungkasnya. (Leny)

Komentar Anda?

COMMENTS

DISQUS: 0