Home / Politik / Balon Wakil Bupati Adolfina Koamesah Siap Kembangkan Pariwisata di Rote Ndao

Balon Wakil Bupati Adolfina Koamesah Siap Kembangkan Pariwisata di Rote Ndao

844 Kali dibaca

Bagikan Halaman ini

PORTALNTT.COM, ROTE NDAO -Bermodalkan pendidikan dan segudang pengalaman di luar daerah, Dr.Adolfina Elisabet Mooy Koamesah, M,Th, M,Hum bakal calon (balon) Wakil Bupati Rote Ndao, merasa terpanggil dan memiliki kecintaan untuk membangun Rote Ndao dengan segala potensi budaya dan pariwisatanya sampai ke luar negeri.

“Rote Ndao memiliki ikon wisata yang jika dipromosikan ke luar negeri maka akan memberikan keuntungan yang dapat meningkatkan pendapatan bagi ekonomi rakyat dan hal itu belum diprioritaskan dan dikelolah secara baik,” ungkap Adolfina pada portalNTT, Rabu (23/8).

Menurut Adolfina untuk mempromosikan ikon wisata, perlu disiapkan fasilitas sarana dan prasarana yang memadai seperti hotel yang layak.

“Saya siap mewujudkannya apabila mendapat restu dari rakyat sebagai wakil Bupati mendampingi Jonas C Lun sebagai Bupati di Rote Ndao lima tahun mendatang,”
tegas Adolfina.

Selain itu dirinya juga siap mempromosikan  kearifan lokal Rote Ndao dan melibatkan warga yang memiliki pengalaman dan kemampuan mengelola kearifan lokal itu. (Nadus)

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini