Bank NTT Taklukkan Poso Energi 3-1 Dalam Laga Perdana Kompetisi Gala Karya

Bank NTT Taklukkan Poso Energi 3-1 Dalam Laga Perdana Kompetisi Gala Karya

PORTALNTT.COM, JAKARTA - Tim sepakbola Bank NTT bermain gemilang di laga perdana kompetisi Gala Karya menumbangkan tim Poso Energi (Sulawesi Tengah) d

BPJS Kesehatan Tindak Lanjut SK Mensos Untuk Penggantian Peserta PBI
Gubernur Bali Bantu Romanus Warga Asal NTT Yang Terbelit Hutang Rp 135 Juta
Menteri Agama Ingin Tak Ada Lagi Perbedaan Melihat Hilal

PORTALNTT.COM, JAKARTA – Tim sepakbola Bank NTT bermain gemilang di laga perdana kompetisi Gala Karya menumbangkan tim Poso Energi (Sulawesi Tengah) dengan skor meyakinkan 3-1, dalam pertandingan yang dilangsungkan di lapangan Vidi Arena Pulo Mas, Jakarta, Sabtu (28/9/2019.

Tiga gol Bank NTT disumbangkan Otta Pone (2) dan Yoris Nono (1).

Manager tim Bank NTT, Rahmat Saleh mengaku bangga dan senang dengan permainan timnya sehingga mampu meraih hasil yang memuaskan.

“Kemenangan ini merupakan awal yang baik untuk mencapai target. Anak-anak Bank NTT bermain luar biasa dan gemilang. Mental tim menjadi semakin kuat untuk menghadapi pertandingan berikutnya. Dan saya pribadi sangat optimis dan yakin kita akan menang lagi,” ungkap Rahmat.

Meski telah meraih kemenangan, Rahmat mengaku akan tetap memotivasi para pemain untuk selalu melihat setiap pertandingan itu sebagai laga final yang harus dimenangkan.

“Mohon doa dari seluruh masyarakat NTT agar laga berikutnya bisa kita menangkan lagi,” pungkas Rahmat.

Tim Bank NTT akan melakukan pertandingan berikut pada hari Senin, 30 September 2019 jam 08.30 WIB melawan Thies Kaltim. (Red)

Komentar Anda?

COMMENTS

DISQUS: 0