Home / Daerah / Batal Diresmikan Presiden Jokowi, Ruangan Kantor Gubernur NTT Mulai Kropos

Batal Diresmikan Presiden Jokowi, Ruangan Kantor Gubernur NTT Mulai Kropos

2046 Kali dibaca
Terdapat beberapa Plafon yang bolong.

Bagikan Halaman ini

PORTALNTT.COM, KUPANG – Mulai hari ini, Rabu, 4 Januari 2017, Gedung baru kantor Gubernur NTT yang berada di jalan El Tari, resmi digunakan oleh Gubernur, Wakil Gubernur, Sekda beserta Sembilan biro dan tiga badan. Gedung megah yang menghabiskan dana Rp 178 Miliar ini batal diresmikan Presiden Joko widodo, baru-baru ini, dalam kunjungan kerjanya di NTT.

kantor-gubernur

Baru hari pertama digunakan, nampak beberapa plafon di ruangan ini sudah bocor, sehingga meninggalkan kesan yang tidak indah.

Pantuan media ini, di salah satu ruangan Biro Umum, terlihat ada sejumlah plafon yang bolong dan ada tetesan air di beberapa titik. Hal ini membuat para pegawai yang ada terpaksa menggunakan ember untuk menampung tetes-tetes air yang terus saja berjatuhan.

Sementara, para pegawai yang berada di ruangan Biro Umum belum melaksanakan aktifitas mereka secara normal dan hanya duduk dan ngobrol diantara sesama pegawai saja.

15910319_1424414940904354_123442494_n

Salah satu staf Biro Umum bagian rumah tangga, Herman Guru, mengaku ini baru hari pertama jadi memang belum terlihat aktifitas para pegawai.

“Tugas utama kita di biro umum yaitu melayani pimpinan, jadi apapun terjadi mau siang atau malam kita selalu siap melayani pimpinan,” kata Guru.

Terkait plafon yang bocor, kata Dia, hal itu bukan kewenangannya untuk memberikan komentar, tapi pada prinsipnya Ia tetap akan menjalankan tugas dan pekerjaannya.

“Saya tidak bisa berkomentar, nanti Tanya saja di pimpinan,” tandasnya.

Sementara itu Kepala Biro Umum, belum bisa dikonfirmasi wartawan karena masih melayani tamu.

“Bapak masih ada tamu, jadi mohon bersabar,” kata seorang staf Biro Umum pada wartawan. (Jefri)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini