Home / Daerah / Belum Ada Kepastian Presiden Jokowi Hadiri Harnus di Lembata

Belum Ada Kepastian Presiden Jokowi Hadiri Harnus di Lembata

957 Kali dibaca
Penjabat Bupati Lembata, Sinun Petrus Manuk.

Bagikan Halaman ini

PORTALNTT.COM, KUPANG – Penjabat Bupati Lembata, Sinun Petrus Manuk mengatakan belum ada kepastian Bapak Presiden RI Joko Widodo akan menghadiri kegiatan Hari Nusantara (harnus) di Lembata, 13 Desember 2016 mendatang.

“Belum ada kepastian tapi terjadwal ada, karena masih menunggu rakernas tanggal 8 Desember 2016 di Istana,” kata Manuk di depan Lobi Kantor Pusat Bank NTT, Selasa, (29/11).

Menurutnya, kalau mengenai persiapan masyarakat untuk menyambut Presiden sudah sangat siap, karena masyarakat merindukan Presiden datang ke Lembata.

“Kami orang Lembata sangat sukacita menyambut kedatangan Presiden. Kapan lagi Presiden mau turun ke Lembata, kalau mau digilir per kabupaten mungkin 500 tahun lagi baru Presiden datang ke Lembata,” ujarnya seraya berharap Presiden bisa datang ke Lembata.

Ditanya tentang ketersidaan hotel-hotel untuk menampung peserta Harnus, Kata Manuk, fasilitas hotel yang ada di Lembata sangat minim, sekitar 500an kamar, akan tetapi telah diantisipasi dengan menggunakan asrama-asrama suster, Rumah Deken, rumah-rumah penduduk dan juga kapal Umsini milik Pelni.

“Kapal Umsini daya tampungnya sekitar 500 jadi kita bisa gunakan kapal ini untuk menampung peserta-peserta yang akan datang,” jelasnya. (Yos/Epy)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini