Home / Daerah / Biaya Kampanye Paket Lentera Dibebankan Kepada Para Kepala Desa

Biaya Kampanye Paket Lentera Dibebankan Kepada Para Kepala Desa

2537 Kali dibaca

Bagikan Halaman ini

PORTALNTT.COM, ROTE NDAO – Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Rote Ndao nomor urut 3 yang diusung Partai Golkar dan Partai Nasdem, Ny Paulina Haning Bulu dan Stefanus Saek, yang dikenal dengan tagline paket Lentera jilid III mengelar kampanye dialogis di desa Balaoli kecamatan Rote Barat Laut, Sabtu (21/04/2018).

Dalam kampanye diperhelatan pilkada tentunya harus ada anggaran yang dikeluarkan para pasangan calon namun sayangnya anggaran yang dibutuhkan dalam kampanye paket Lentera tersebut dibebankan kepada tiga kepala desa yakni pj kepala Boni Moses Limbe, pj kepala desa Balaoli Nitanel Adu dan Pj kepala desa Tasilo Herim Lengga.
Hal tersebut diakui pj kepala desa Boni Moses Limbe.

“Iya benar kampanye paket Lentera di Balaoli itu biayanya ditanggung bersama kami tiga kepala desa yang disini yakni kepala desa Boni, Tasilo dan Balaoli,” kata kepala Boni Moses Limbe ketika dikonfirmasi wartawan via telepon, Minggu (22/04/2018).

Sementara Pj kepala Desa Balaoli Nitanel Adu ketika dikonfirmasi wartawan via telepon tidak bisa tersambung karena ponselnya sedang tidak aktif.

Kampanye tersebut dihadiri camat Rote Barat Laut Elias Talomanafe dan sejumlah para kepala desa dan warga yang berjumlah sekitar 200 orang. (Nadus)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini