Home / Daerah / Bimbingan Rohani Lingkup Pemda Sumba Barat, Wakil Bupati Minta ASN Teladani Yesus Kristus

Bimbingan Rohani Lingkup Pemda Sumba Barat, Wakil Bupati Minta ASN Teladani Yesus Kristus

131 Kali dibaca

Bagikan Halaman ini

PORTALNTT.COM, WAIKABUBAK – Kegiatan Bimbingan Rohani di lingkup pemda sumba barat merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan. Kegiatan Bimbingan Rohani yang dilakukan ini diikuti oleh seluruh ASN dan TKD lingkup Pemda Sumba Barat, dilaksanakan hari Jumat (11/05/2018) di Aula Kantor Bupati.

Dalam kegiatan Bimbro kali ini,  ibadah dipimpin langsung oleh pendeta Martinus Liur yang mengangkat tema tentang pembentukan karakter ASN yang bertanggung jawab,  setia,  dan jujur dalam bekerja.

Selanjutnya, Wakil Bupati Sumba Barat, Marthen Ngailu Toni dalam kesempatan itu meminta agar karakter yang terbentuk dari dalam diri masing-masing harus ditingkatkan dan diperbaiki agar dapat melaksanakan tugas dengan baik. Karakter yang dimiliki oleh Yesus Kristus agar dijadikan panutan bagi murid muridnya dan semuanya.

“Buktikan bahwa kita adalah masyarakat ASN dan Tenaga kontrak di kabupaten sumba barat yang memiliki karakter pribadi yang baik dan memiliki prinsip melayani yang tinggi,” ungkap Wakil Bupati.

Lebih lanjut, Wabup mengingatkan seperti budaya malu yang tertulis di kantor agar dapat dipahami dan mampu dijalankan agar ke depan karakter ASN semakin baik dan terus baik. (Mus)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini