Bintang Mandiri dan Gazolla FC Siap Menjaga Semboyan “Ita Esa” di Laga Final Lentera Cup IV

Bintang Mandiri dan Gazolla FC Siap Menjaga Semboyan “Ita Esa” di Laga Final Lentera Cup IV

PORTALNTT.COM, ROTE NDAO - Setelah melalui banyak tahapan dalam turnamen sepakbola Lentera Cup IV, akhirnya Bintang Mandiri dan Gazolla FC berhasil

Dispenduk Sumba Barat Gencar Lakukan Perekaman KTP Elektronik Sampai Ke Desa-desa
Rudy Kent: Semangat Nasionalisme, Berdampak Pada Meningkatnya Iklim Bisnis Yang Kondusif
Calon Jemaah Haji Embarkasi Surabaya Dari Tiga Kabupaten di Sumba Diberangkatkan

PORTALNTT.COM, ROTE NDAO – Setelah melalui banyak tahapan dalam turnamen sepakbola Lentera Cup IV, akhirnya Bintang Mandiri dan Gazolla FC berhasil tembus ke laga final dan akan bertarung pada tanggal 18 September 2019.

Ketua Panitia Lentera Cup IV, Ephy Ballo mengharapkan agar dalam laga final nanti berlangsung aman dan damai, kedua tim bisa bersaing sehat dan sportif.

“Laga final ini laga yang sangat bergengsi. Semoga kedua tim dan pendukungnya menjaga keamanan dan kedamaian dan tetap menjunjung sportifitas serta semangat persaudaraan “Ita Esa” sebagai nilai luhur kehidupan masyarakat Rote Ndao. Panitia tetap netral dan tetap memberikan yang terbaik bagi kedua tim,” kata Ephy penuh harap.

Pelatih Bintang Mandiri, Willy Missa menyatakan bahwa untuk laga final ini, timnya akan bertarung semaksimal mungkin. Juga tentunya mereka makin banyak latihan persiapkan diri hadapi laga final ini.

“Semua tim yang ikut main di Lentera Cup ini adalah tim yang hebat. Apalagi di laga final kami akan melawan Gazolla FC yang juga kuat. Soal menang atau kalah, hanya Tuhan yang tau. Tapi kami juga tentu sangat berharap untuk bisa menangkan laga final nanti,” ungkap Willy.

“Untuk persiapan, tentunya kami tetap terus berlatih teknik bermain maupun latih fisik. Kami tetap latihan ekstra untuk bisa menang,” lanjut Willy, menjelaskan.

Sementara itu Pelatih Gazolla FC, Bonik Ballo menyatakan bahwa Bintang Mandiri adalah tim yang kuat. Tapi tentunya Gazolla juga sudah siap untuk menangkan laga final ini.

“Bintang Mandiri setahu kami adalah tim yang tangguh dan komplit dengan pemain-pemainnya. Tapi tentu kami juga akan berusaha bermain maksimal dan memberikan yang terbaik nanti di partai final ini,” kata Bonik menjelaskan.

Senada dengan Bonik, Kapten Tim Gazolla FC, Santos Ratuwalu juga menyebut bahwa Bintang Mandiri adalah tim yang kuat. Dan tentunya butuh kerja sama dalam tim Gazolla FC untuk bisa menang laga final nanti.

“Bertolak dari ketangguhan tim Bintang Mandiri, saya akan bekerja sama dengan pemain, pelatih dan manager club Gazolla agar berjuang sekuat mungkin untuk mendapatkan trofi juara di Lentera cup IV ini,” pungkas Santos.

Sebelumnya, pada babak semifinal, tim Bintang Mandiri berhasil mengalahkan tim Ganaktown FC dengan skor 2 : 0. Sedangkan Tim Gazolla FC berhasil mengungguli tim Nusaklain (NSK) dengan skor 3 : 1. (Daniel Timu)

Komentar Anda?

COMMENTS

DISQUS: 0