BPJS Kesehatan Bantu Renovasi Masjid Nurul Ikhlas Mako Satgas PamtasRI-RDTL Yonif Raider 408SBH

BPJS Kesehatan Bantu Renovasi Masjid Nurul Ikhlas Mako Satgas PamtasRI-RDTL Yonif Raider 408SBH

Atasi Bencana di NTT, PMPB NTT Bangun Program Kurangi Ancaman Bencana Alam
Tingkatkan Pelayanan Dengan Menghadirkan Pelayanan Samsat di Setiap Kecamatan
Babinsa Koramil 1613- 02/Laratama Ajak Masyarakat Dirikan Pos Kamling

PORTALNTT.COM, ATAMBUA – Tanggung jawab sosial organisasi merupakan bentuk komitmen dan kepedulian organisasi. Demi melaksanakan tanggung jawab sosial organisasi BPJS Kesehatan Cabang Atambua melalui Program Organization Social Responsibility (OSR) memberikan bantuan dana renovasi kepada Masjid Nurul Ikhlas Mako Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408SBH berupa dana pengadaan bahan renovasi plafon di bagian dalam dan di bagian luar masjid, pemasangan lampu penerangan serta pengecatan ulang masjid.

Bantuan OSR ini diterima langsung oleh ketua panitia renovasi Masjid Nurul Ikhlas Mako Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408SBH, Lettu (inf) Saeroji dan disaksikan langsung oleh Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408SBH, Mayor (inf) Joni Eko Prasetyo, S.P.I, pada, Selasa (09/04).

“Kami atas nama Satgas Pamtas mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada BPJS Kesehatan Cabang Atambua yang telah berkenan membantu dalam merenovasi beberapa fasilitas yang ada di Masjid Nurul Ikhlas yang ada di Mako Satgas Pamtas RI-RDTL ini, dana ini tentunya akan kami manfaatkan sebaik-baiknya sehingga nanti Masjid Nurul Ikhlas bisa dimanfatkan oleh masyarakat dan prajurit yang akan melaksanakan ibadah sholat,” tutur Joni.

Joni menambahkan, menjelang Bulan Ramadhan ini kami ada program buka puasa bersama dengan komunitas sosial dan stakeholder sehingga sehingga diharapkan proses renovasi bisa segera rampung untuk dijadikan tempat acara.

Kegiatan OSR ini merupakan bentuk kontribusi dan sumbangi BPJS Kesehatan untuk masyarakat sekitar dan bentuk sinergitas BPJS Kesehatan dengan Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408SBH.

“Kali ini dalam bentuk bantuan dana renovasi Masjid Nurul Ikhlas sehingga dapat digunakan oleh masyarakat maupun prajurid Satgas Pamtas RI-RDTL untuk keperluan Ibadah Sholat maupun kegiatan keagamaan lainnya,” tandas Kepala BPJS Kesehatan Kantor Cabang Atambua, M. Idar.

Idar Menambahkan, OSR atau tanggung jawab sosial badan merupakan bentuk komitmen dan kepedulian suatu organisasi baik dibidang sosial maupun lingkungan sekitar, dalam rangka meningkatkan kesejahteraan dan pembangunan ekonomi berkelanjutan yang dapat dinikmati secara langsung oleh masyarakat disekitarnya dengan melalui proses survey yang tepat sehingga tepat sasaran pada pihak-pihak yang benar–benar membutuhkan bantuan yang berefek untuk kepentingan bersama yang dapat dinikmati masyarakat. (PN)

Komentar Anda?

COMMENTS

DISQUS: 0