Calon Bupati Paulina Haning Tidak Ikut Debat Pilkada, Ada Apa?

Calon Bupati Paulina Haning Tidak Ikut Debat Pilkada, Ada Apa?

PORTALNTT.COM, ROTE NDAO - Calon Bupati Rote Ndao nomor urut 3, Ny. Paulina Haning tampak tidak terlihat pada arena debat pilkada putaran pertama yang

Masyarakat Ruteng Minta Paket Harmoni Perhatikan Masalah Pendidikan dan Beasiswa Bagi Siswa Tak Mampu
Ima Blegur Segera Bangun Pabrik Kemiri di Alor
Warga TDM Sebut Jonas Salean Penebar Janji Palsu

PORTALNTT.COM, ROTE NDAO – Calon Bupati Rote Ndao nomor urut 3, Ny. Paulina Haning tampak tidak terlihat pada arena debat pilkada putaran pertama yang digelar KPUD Rote Ndao di Grand Narwastu, Kamis (29/3/2018). Padahal Debat Pilkada merupakan salah satu dari tahapan yang diatur KPUD untuk memberikan ruang bagi para kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati untuk memaparkan visi misinya kepada masyarakat sehingga dengan demikian masyarakat bisa mengetahui secara jelas dan kemudian bisa menentukan pilihan yang tepat, tidak salah pilih, Seperti kata pepatah tidak memilih ‘kucing’ dalam karung.

Pantauan langsung media ini, calon wakil Bupati Stefanus Saek (paket Lentera) hanya berdiri seorang diri, sementara ketiga paket yang lain hadir dan didampingi pasangannya masing-masing.

Keempat pasangan calon yang mengikuti debat kandidat tersebut yaitu calon Bupati nomor urut 1 Jonas C Lun,S.pd dan Dr. Adolfina Elisabeth Koamesakh (paket Sasando), paket nomor 2 di ikuti Drs.Mesakh N Nunuhitu dan Drs.Semuel Conny Penna (Paket Rote Ndao Baru) dan paket nomor urut 4 di ikuti Bima T Fanggi dar Drs.Ernest Z.S Pella (paket Lontar) sementara paket Lentera nomor urut 3 hanya diikuti Stefanus Saek selaku calon wakil Bupati.

Dalam debat tersebut KPUD Rote Ndao menerima surat pemberitauan yang ditandatangani Yosia Ardi Lau selaku ketua tim pemenangan mengatakan calon Bupati ny Paulina Haning tidak bisa mengikuti debat kandidat tersebut karena untuk sementara mengalami kedukaan di dalam keluarga.(Nadus)

Komentar Anda?

COMMENTS

DISQUS: 0