Home / Politik / Cegat di Tengah Jalan, Puluhan Pemuda Turunkan Paksa Cawagub Benny Liteloni

Cegat di Tengah Jalan, Puluhan Pemuda Turunkan Paksa Cawagub Benny Liteloni

2183 Kali dibaca

Bagikan Halaman ini

PORTALNTT.COM, MANGGARAI – Puluhan pemuda di Kota Ruteng, menurunkan paksa calon wakil Gubernur NTT Benny A Litelnoni di dalam mobil yang ditumpanginya, Rabu (25/4/2018) siang.

Aksi beringas itu terjadi di jalan Adi Sucipto ketika cawagub Benny A Litelnoni beserta tim paket Harmoni dalam perjalanan menuju sebuah titik kampanye di Cancar.

Para kelompok pemuda tiba-tiba berdiri berjejer di tengah jalan sambil meretangkan tangan. Mobil pun terpaksa menepi dan berhenti.

Tanpa senyum, mereka memaksa cawagub Benny Litelnoni turun dari mobil. Cawagub Litelnoni tetap tenang dalam situasi getir itu. Dia bahkan turun dari Mobil dan mengikuti kemauan para pemuda ke sebuah warung kopi.

Ternyata, aksi spontanitas tersebut dilakukan lantaran ingin melihat dan sekadar berbincang dengan wajah sang cawagub.

Ebi Wahur salah seorang dari kelompok pemuda itu, dengan wajah berseri-seri menyampaikan permohonan maaf karena sempat membuat cawagub Litelnoni terganggu.

“Mohon maaf bapa Benny kami sudah ganggu perjalanan bapak, anak muda di sini hanya ingin melihat bapa dari dekat,” ungkap Ebi.

“Kami hanya ingin sampaikan langsung ke bapak bahwa Harmoni harga mati, yang lain mati harga di sini,” imbuhnya tegas.

Suasana itu kemudian dicairkan dengan minum kopi dan foto bersama sebelum cawagub Benny Litelnoni akhirnya melanjutkan safari politiknya. (Epy)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini