Home / Daerah / Dandim 1613/SB Lepas 53 Calon Tamtama

Dandim 1613/SB Lepas 53 Calon Tamtama

329 Kali dibaca

Bagikan Halaman ini

PORTALNTT.COM, WAIKABUBAK – Dandim 1613/SB Letkol Inf Fifin Zudi Syaifuddin S.Pd, melepas 53 calon tamtama (catam) Gelombang I 2018, di aula terbuka Makodim 1613/SB, Jum’at (16/3).
Turut Hadir Pasi Log kapten Inf Tohir Yusuan Putra, Pasi ops kapten Inf Suprapto, Perwakilan staf-staf.
Dandim 1613/SB dalam arahannya pelepasan Catam Gel I 2018 mengatakan selaku Dandim 1613/SB Ia akan melepas semua yang mengikuti seleksi Catam Gel.I 2018.
“Selama kalian mengikuti Tes akan di dampingi oleh anggota kodim 1613/SB,” kata Dandim Syaifuddin.
Ia berharap agar semua peserta mengikuti semua kegiatan dan tentunya tetap meminta dukungan doa dari orang tua masing-masing agar kalian bisa lulus dan sukses dan kembali ke sumba sudah berpakaian seragam TNI.
“Orang tua kalian bersusah payah membiayai kalian untuk itu diharapkan kalian membalas jasa-jasa orang tua kalian, kalian pulang dengan sergam itu sangat membanggakan orang tua dan keluarga. Alangkah kecewanya orang tua, keluarga kalian jika seandainya kalian pulang dengan pakaian seperti yang sekarang kalian pakai, kalian harus punya tekad bisa lulus bisa sekaligus membanggakan orang dan keluarga,” ungkapnya.
untuk mencapai kesuksesan kata Dandim Syaifuddin, kalian harus menyiapkan segalanya, tinggalkan semua kegiatan yang negatif kalian. Jika kalian memohon kepada Tuhan, tidak ada yang mustahil semuanya bisa terjadi apabila ada kemauan dan semangat yang tinggi.
“Pemuda Sumba Barat, Sumba Barat Daya, Sumba Tengah harus mampu bersaing dengan pemuda-pemuda lain yang berada di wilayah NTT. Saya merasa bangga apabila kalian banyak yang lulus dalam seleksi Catam GEL.I  2018. Harapan saya selaku Dandim 1613/SB kalian pulang dengan seragam TNI,” imbuh Dandim 1613/SB.
Untuk diketahui personil kodim yang mengantar ke Kupang kopda Verinus kevi, sedangkan yang mengantar ke Waingapu, Serda Sahbudin, Kopda Samsul, dan PNS Usman. (Mus)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini