Dandim Sumba Barat Minta Camat dan Kepala Desa Se-kabupaten SBD Wujudkan Pilkada Aman

Dandim Sumba Barat Minta Camat dan Kepala Desa Se-kabupaten SBD Wujudkan Pilkada Aman

PORTALNTT.COM, TAMBOLAKA -  Pada hari Rabu (14/3/2018) dilaksanakan Rapat Kerja Pamong Praja Kabupaten Sumba Barat Daya bertempat di SMPK Aloysius Tam

Pemusnahan Senjata Tajam Hasil Operasi Saat Pelaksanaan Turnamen Camat Loli Cup VII
Miliki Kartu BPJS Sahara Tenang Jalani Pengobatan
Dira Tome: Pabrik Rumput Laut Milik Masyarakat Sabu Raijua Bukan Milik Bupati
PORTALNTT.COM, TAMBOLAKA –  Pada hari Rabu (14/3/2018) dilaksanakan Rapat Kerja Pamong Praja Kabupaten Sumba Barat Daya bertempat di SMPK Aloysius Tambolaka yang dbuka oleh PLT Bupati SBD dan dihadiri Dandim 1613/SB Letkol Inf Fifin Zudi Syaifuddin, S.P.d.
Dandim Syaifuddin saat memberikan pengarahan kepada peserta Raker yang diikuti Seluruh Kepala Desa, Camat dan SKPD kurang lebih 400 peserta meminta Camat dan Kepala Desa untuk bertanggung jawab atas keamanan dan ketertiban wilayahnya sesuai amanat peraturan. Polri dan kodim sebagai Aparat Negara yang bertugas untuk membantu menciptakan keamanan dan ketertiban wilayah.
Pengalaman kelam konflik massa yang pernah terjadi agar di jadikan evaluasi dan koreksi jangan sampai terulang dan terjadi lagi yang berdampak merugikan masyarakat banyak.
“Aparat/Negara tidak boleh Kalah oleh Kelompok/Golongan pengacau, Kodim 1613 dan Polres Sumba Barat Siap amankan Pilkada 2018 dengan bersinergi saling membantu Babinsa dengan kepala Desa, Danramil, Camat dan sebagainya,” kata Dandim Syaifuddin.
“Kesuksesan Pilkada menjadi nyata apabila dengan melibatkan semua unsur Aparat negara dan unsur pemerintah dan Tokoh masyarKat. Ayo terus hidup aman, tujuan Kita Semua,” imbuh Dandim 1613/SB. (Mus)

Komentar Anda?

COMMENTS

DISQUS: 0