Danramil 1613-05/Katikutana Pimpin Patroli Pantau Gereja di Sumba Tengah

Danramil 1613-05/Katikutana Pimpin Patroli Pantau Gereja di Sumba Tengah

PORTALNTT.COM, SUMBA TENGAH - Koramil 1613-05/Katikutana siap siaga untuk selalu memantau dan mengamankan seluruh gereja di Sumba Tengah paska ledakan

Kodim 1613/SB Gelar Nonton Bareng Film G30S/PKI
Kejari Maumere Komitmen Berantas Korupsi Hingga Tuntas
Konser “TIMOR TERIAK”, Mario G Klau Bangga Gunakan Tenunan NTT

PORTALNTT.COM, SUMBA TENGAH – Koramil 1613-05/Katikutana siap siaga untuk selalu memantau dan mengamankan seluruh gereja di Sumba Tengah paska ledakan bom di gereja Surabaya, Senin (14/5). Pasalnya hal itu sudah menjadi kewajiban TNI untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada umat nasrani dalam beribadah.

Kegiatan ini dipimpin langsung Danramil Kapten Inf Nurhadi yang melaksanakan patroli pemantauan gereja yang berada di wilayah Sumba Tengah.

Dengan adanya patroli malam dari Koramil 1613-05/Katikutana tokoh masyarakat dari desa Waihibur Kecamatan Umbiratunggay Barat, Klemen  Kopong mengucapkan banyak terimakasih atas patroli pemantauan keamanan gereja hal ini kami rasakan sangat membantu dan memberi rasa aman, nyaman kepada umat dan masyarakat dari rasa ketakutan paska ledakan bom gereja di Surabaya.

“Sekali lagi terimakasih bapak TNI yang selalu peduli kepada masyarakat,” kata Klemen Kopong salah satu tokoh masyarakat. (Mus)

Komentar Anda?

COMMENTS

DISQUS: