Home / Politik / Debat Pilkada NTT, Pendukung Harmoni Datang Dengan Semangat Kebhinekaan

Debat Pilkada NTT, Pendukung Harmoni Datang Dengan Semangat Kebhinekaan

511 Kali dibaca

Bagikan Halaman ini

PORTALNTT.COM, JAKARTA – Debat perdana Pemilihan kepala daerah (pilkada) calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT periode 2018-2023 akan disiarkan langsung dari Studio 8 Inews Tv. MNC Grup Jakarta, tepat 19:30 WIB, Kamis (5/4/2018).

Momentum spesial ini tidak disia-siakan oleh para pendukung yang jauh-jauh datang dari NTT ke ibukota negara, demi memberikan spirit bagi para jagoannya.

Hal inipun juga yang mendasari, para pendukung paslon nomor urut 3, paket Harmoni. Mereka datang dengan gagahnya, berbalut busana khas daerah NTT.

Ferdy leu, Sekretaris koalisi khebinekaan yang juga Sekretaris DPD Demokrat NTT mengatakan, jelang debat paslon Gubernur dan wakil Gubernur NTT, para pendukung paket Harmoni nomor urut tiga, paket Harmoni datang dengan semangat Khebinekaan.

“Tampilan ini ingin menggambarkan bahwa paket harmoni datang dengan semangat khebinekaan, bahwa walau kita di NTT berbeda suku, tapi kita semua tetap dalam semangat khebinekaan, yang terbingkai dalam semangat Harmoni, untuk NTT yang sejahterah,” ungkap Ferdy kepada media di Jakarta, kamis (05/03/2018).

Terkait kesiapan kandidat Paket Harmoni ini, Ferdy mengatakan, Harmoni datang dengan kesiapan penuh hadapi debat ini, sebab ini sebagai ajang pembuktian siapa punya gagasan yang lebih populis dan bisa menjawab permasalahan di NTT.

“Soal materi tidak masalah, bahkan soal debat juga sudah menjadi aktifitas BKH setiap saat di senayan,” kata Ferdy.

Untuk diketahui, pendukung Harmoni dalam depat tersebut berjumlah 170 orang. 105 di studio 8 dan dalam sisanya menyaksikan proses debat dari luar.

Tema dalam debat pertama ini tentang Pembangunan Ekonomi dan Infrastruktur. Moderator: Tina Talisa, Panelis: Fred benu, Frits Fanggidae dan Theo Widodo. (Tim)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini