Delay Berjam-jam, Pihak Maskapai Tidak Perhatikan Penumpang 

Delay Berjam-jam, Pihak Maskapai Tidak Perhatikan Penumpang 

PORTALNTT.COM, KUPANG - Para penumpang pesawat udara Lion Air tujuan Kupang - Alor menunggu berjam-jam di Bandara El Tari Kupang, lantaran mengalami d

Bentuk PT, Pemkab Sarai Siap Bangun Kerjasama Dengan Bank NTT
KSP Swasti Sari Cabang Oesao Lakukan Sosialisasi Perdana di Desa Ekateta Kecamatan Fatuleu
BPD HIPMI Anjangsana ke Kejaksaan Tinggi NTT
PORTALNTT.COM, KUPANG – Para penumpang pesawat udara Lion Air tujuan Kupang – Alor menunggu berjam-jam di Bandara El Tari Kupang, lantaran mengalami delay. Mirisnya lagi, para penumpang dibiarkan begitu saja tanpa ada perhatian sedikitpun dari pihak Maskapai.
Pesawat yang sedianya harus take off pukul 8.45, diundur hingga pukul 11.20 Wita. Belum jelas apa penyebab hingga harus diundur. Para penumpang yang sudah melakukan check in, sebagiannya nampak keluar meninggalkan ruang tunggu untuk mencari makan sendiri.
Pius Rengka, salah satu penumpang mengaku kesal dengan kondisi tersebut. Apalagi, menurut dia, kondisi tersebut sangat merugikan karena ada jadwal kegiatan penting yang sudah dipersiapkan di Alor hari ini. Dia pun meminta pihak Maskapai untuk lebih profesional.
“Kami sangat kecewa. Kedepannya pelayanan harus diperhatikan agar aktivitas-aktifitas privat dan publik dapat terlayani dengan baik,” ungkapnya kecewa. (Epy)

Komentar Anda?

COMMENTS

DISQUS: 0