Demi keselamatan, Polres Rote Ndao Gelar Operasi Simpatik

Demi keselamatan, Polres Rote Ndao Gelar Operasi Simpatik

PORTALNTT.COM, ROTE NDAO - Amanat dari undang-undang nomor 22 tahun 2009 tentang lalulintas dan angkutan jalan yakni mewujudkan dan memelihara keamana

Di Raijua, Ada Bendera Belanda Usianya Ratusan Tahun dalam Rumah Adat Udju Dimu
Anton Hadjon : Pulau Waibalun Menjadi Destinasi Wisata Alternatif Pada Semana Santa
Besok, Launching Hari Nusantara Nasional di Jakarta

PORTALNTT.COM, ROTE NDAO – Amanat dari undang-undang nomor 22 tahun 2009 tentang lalulintas dan angkutan jalan yakni mewujudkan dan memelihara keamanan,keselamatan, kelancaran dan ketertiban lalulintas, meningkatkan kualitas keselamatan, penurunan korban kecelakaan lalulintas, membangun budaya tertib berlalulintas dan meningkatkan kualitas pelayanan publik, demikian ditegaskan Kapolres Rote Ndao AKBP Murry Miranda, S.ik saat membacakan sambutan Kapolda NTT pada acara apel gelar pasukan operasi simpatik 2017 di Polres Rote Ndao, Rabu (01/03/2017) sekitar pukul 08.00 wita.

Kapolres Murry Miranda mengatakan tujuan dilakukan operasi simpatik untuk meningkatkan disiplin dalam berlalulintas, meminimalisir kecelakaan lalulintas dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap polri dengan terbentuknya opini yang positif dan citra tertib berlulintas.

Kapolres juga mengungkapkan sasaran utama dari kegiatan bermartabat tersebut yakani untuk mengetahui kesiapan personel dan sarana pendukung lainnya sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan.

Operasi simpatik yang dilaksanakan di kabupaten Rote Ndao ini juga digelar di seluruh Indonesia secara serempak dan digelar mulai tanggal 01 maret dan berakhir 21 maret 2017.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, kajari Rote Ndao Agus L Goal, SH, Humas PN Rote Ndao Abdi Ramansyah, SH, Dandim 1627 Rote Ndao Budi Yuono, kabag Umum setda kabupaten Rote Ndao Meky Mesakh. (Nasa)

Komentar Anda?

COMMENTS

DISQUS: 0