Denison Moy Minta Rakyat Rote Ndao Tidak Terpengaruh Dengan Tekanan dan Politik Uang

Denison Moy Minta Rakyat Rote Ndao Tidak Terpengaruh Dengan Tekanan dan Politik Uang

Awang Notoprawiro: Kader PAN Wajib Lakukan Politik Santun dan Beretika
Spot Check Distribusi KIS, BPJS Kesehatan Pastikan Peserta Menerima Kartu Kepesertaannya
Penetapan Marianus-Emy Tuai Penolakan Dari Masyarakat NTT

PORTALNTT.COM, ROTE NDAO –
Wakil Ketua Bidang pemenangan pemilu DPC PDI Perjuangan Kabupaten Rote Ndao Denison Moy,ST mengatakan saat ini politik di Rote Ndao dihiasi dengan kepentingan tertentu, janji manis dan iming-iming untuk rakyat yang memiliki hak suara.

“Saat ini rakyat dihiasi dengan iming-iming tertentu, ada tekanan harus memilih orang tertentu karena itu rakyat jangan terpengaruh tekanan dan politik uang,” kata Denison Moy ketika menggelar jumpa pers di kediamannya di Longgo, Sabtu (13/04/2019).

Denison Moy selaku Kader PDI Perjuangan yang pernah mengikuti Pendidikan Kader partai di tingkat Nasional itu, meminta di masa tenang ini, Rakyat Rote Ndao jangan terpengaruh dengan politik kotor karena baginya hal itu tidak akan menghasilkan figur yang berkualitas dan tidak bisa berbuat sesuatu jika terpilih dan rakyat diminta memilih figur yang memiliki integritas, kemampuan dan kepemimpinan.

“Politik kotor tidak akan menghasilkan figur berkualitas dan tidak bisa berbuat sesuatu jika terpilih, rakyat harus berikan pendidikan politik yang baik untuk menghasilkan figur yang terbaik,” tegas politisi muda yang ikut bertarung di daerah pemilihan satu yang meliputi kecamatan Rote Barat Laut dan Lobalain nomor urut empat.

Menurut Denison Moy yang masih aktif sebagai ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Rote Ndao, memastikan PDI Perjuangan akan memenangkan pemilu di Pulau Terselatan Indonesia ini, pasalnya selama dirinya menjabat sebagai anggota DPRD sekitar 4 tahun selalu turun ke masyarakat untuk menyelesaikan masalah sosial yang dihadapi dan masyarakat masih membutuhkan dirinya selaku kader PDI Perjuangan menjadi anggota legislatif untuk lima tahun mendatang.

“Saya selalu turun ke masyarakat untuk selesaikan masalah yang dihadapi dan saya sebagai kader PDI Perjuangan masih dibutuhkan di gedung sasando untuk perjuangkan kepentingan rakyat dan jika saya turun ke masyarakat selalu mendapat sambutan yang baik,” ungkap Ketua DPD KNPI Rote Ndao tersebut. (Nadus)

Komentar Anda?

COMMENTS

DISQUS: 0