Diblokir di Facebook, Suami lni ‘Blokir’ Istrinya Hingga Tewas

Diblokir di Facebook, Suami lni ‘Blokir’ Istrinya Hingga Tewas

PORTALNTT.COM, JAKARTA - Sungguh naas nasib yang menimpa seorang wanita bernama SR (43) warga Jalan Pilar Lapangan Bola, Kedoya Selatan, Kebun Jeruk,

Dua Pelaku Pencurian Anjing Dibekuk Polisi
Hadir di NTT, Lasindo Siap Berantas Korupsi
Mabuk Miras, Pengendara Motor Tabrak Gadis 16 Tahun Di Adonara Hingga Tewas

PORTALNTT.COM, JAKARTA – Sungguh naas nasib yang menimpa seorang wanita bernama SR (43) warga Jalan Pilar Lapangan Bola, Kedoya Selatan, Kebun Jeruk, Jakarta Barat.

Ia tewas di tangan suaminya sendiri, SO (31)
dengan beberapa luka tusuk di ketiak, perut, tangan, dan kaki, di sebuah rumah kontrakan, Rabu (28/8/2019).

Pihak Kepolisian dari Polsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat akhirnya mengungkap pelaku pembunuhan terhadap perempuan tersebut.

“Statusnya sudah kita tetapkan sebagai tersangka. Dan ternyata tersangkanya tidak lain adalah suaminya sendiri SO (31),” ujar Kapolsek Kebon Jeruk AKP Erick Sitepu, Jumat (30/8/2019).

Erick mengatakan, ada beberapa motif yang melatar belakangi suami korban tega membunuh istrinya sendiri. Selain itu, menurut keterangan saksi keduanya belakangan juga sering bertengkar.

“Motifnya ada beberapa. Salah satu motifnya, suaminya yang posesif kesal terhadap istrinya yang memblokir suaminya di Facebook dan suaminya kesal lantaran di akun Facebook korban mengganti statusnya sebagai seorang janda,” ungkap Erick.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat Akp Irwandi, Sik mengatakan tersangka diamankan sekira pukul 05.30 Wib.

“Kami amankan saat pelaku sedang mencuci pakaiannya. Yang mana pelaku sempat menghilangkan barang bukti dengan mencuci pakaian pelaku yang berlumuran darah korban,” katanya.

Irwandi menambahkan, pelaku juga sempat menenggak minuman keras sebelum menghabisi korban.

Sampai saat ini tersangka masih menjalani pemeriksaan intensif dari penyidik Reskrim Polsek Metro Kebon Jeruk, Jakarta Barat. (dim/PN)

Komentar Anda?

COMMENTS

DISQUS: 0