Diduga Mabuk Sopi, Pemuda Rote Barat Laut Nekat Perkosa Seorang Gadis

Diduga Mabuk Sopi, Pemuda Rote Barat Laut Nekat Perkosa Seorang Gadis

Sambut Hari Juang Kartika, Koramil 1624-7 Loang Tanam Anakan Bakau Bersama Siswa SD
Petani di Kabupaten Lembata Kesulitan Pasarkan Hasil Komoditi
Wujudkan Pilkada Sumba Tengah Tanpa Isu Sara dan Ujaran Kebencian

DPORTALNTT.COM,ROTE NDAO – Diduga mabuk akibat mengkomsumsi minuman keras jenis Sopi, Sepri Koten seorang pemuda Desa Balaoli kecamatan Rote Barat Laut nekat melakukan pemerkosaan terhadap seorang wanita yang berinisial MDB (23) yang beralamat di Desa Balaoli.

Kepala Kepolisian Resor Rote Ndao AKBP Bambang Hari WibowoS.ik,M.SI ketika dikonfirmasi wartawan melalui Kasat Reskrim Iptu Wahyu A. A Septyan,S.sik mengatakan Kronologis Kejadian tersebut berawal pada hari Rabu 09 Januari 2019, sekitar pukul 05.00 Wita pagi Korban pergi buang air kecil di dalam kamar mandi milik Lazarus Mengge dan setelah korban selesai dan keluar dari kamar mandi pelaku yang sudah menunggu di luar kamar mandi langsung menarik tangan korban dengan membawa masuk ke dalam rumah Lazarus Mengge. Dan setelah sampai di dalam kamar rumah, pelaku langsung membuka celana luar dan celana dalam korban kemudian melakukan pemerkosanya terhadap korban sebanyak 2 ( dua )kali, dengan posisi pelaku masih menindih tubuh korban.

#IklanNatalCaleg#

“Korban berteriak namun pelaku langsung mengigit pada bibir korban hingga mengalami luka Lecet dan atas kejadianTersebut Korban melaporkan ke Mapolsek Rote Barat Laut untuk dapat di proses sesuai dengan aturan Hukum Yang Berlaku dan saat penyidik Polsek Rote Barat Laut melakukan pengamanan terhadap korban terdapat aroma minuman keras jenis sopi di mulut pelaku,” kata kasat reskrim Wahyu.

Wahyu A.A Septyan mengungkapkan penyidik telah melakukan Olah tempat kejadian perkara.

“Telah dilakukan juga visum et repertum terhadap Korban dan pemeriksaan terhadap para saksi,” ungkapnya. (Nadus)

Komentar Anda?

COMMENTS

DISQUS: 0