Dinilai Apatis, DPD Perindo Rote Ndao Akan Tarik Dukungan Untuk Paket Sasando

Dinilai Apatis, DPD Perindo Rote Ndao Akan Tarik Dukungan Untuk Paket Sasando

PORTALNTT.COM, ROTE NDAO -Sebelumnya DPD Partai Perindo Kabupaten Rote Ndao telah menyatakan sikap mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, J

Pilkada Lembata, Mado Watun Siap Lawan Yentji Sunur
Anton Hadjon dan Agus Boli Blusukan di Pasar Waiwadan, Adonara Barat, Flotim
Herman Man: Dinasti Politik Itu Sangat Berbahaya

PORTALNTT.COM, ROTE NDAO -Sebelumnya DPD Partai Perindo Kabupaten Rote Ndao telah menyatakan sikap mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Jonas C Lun dan Adolfina Elisabeth Koamesakh (paket Sasando), namun saat ini telah berhembus isu rencananya partai Perindo menarik kembali dukungan pasalnya belum terpenuhi komitmen politik antara paket sasando dan DPD partai perindo kabupaten Rote Ndao.

Ketua DPD partai perindo kabupaten Rote Ndao, Arkhimes Molle, SH,MA ketika dikonfirmasi portalNTT.com via telepon Ninggu (18/02/2018) membenarkan hal tersebut dan mengatakan sebelumnya partai Perindo menyatakan sikap mendukung paket Sasando karena adanya surat permohonan dukungan dari pasangan calon tersebut dan sesuai surat permohonan tersebut DPD partai Perindo kabupaten Rote Ndao mengelar rapat di tingkat DPD.

“Sesuai hasil rapat, Perindo mendukung paket Sasando karena paslon tersebut mengajukan surat permohonan dukungan, kemudian setelah itu DPD Perindo bersurat ke paket Sasando dengan menyampaikan sejumlah persyaratan dan dalam surat tersebut menyatakan apabila persyaratan tersebut tidak dipenuhi sesuai limit waktu yang ditentukan maka dengan sendirinya partai perindo menarik dukungan,” ujar mantan anggota DPRD Rote Ndao tersebut.

Menurut Mes Molle sampai saat ini belum ada respon dari paket Sasando terkait surat tersebut karena itu rencananya, Selasa (20/02/2018) partai Perindo kabupaten Rote Ndao akan mengelar rapat evaluasi dukungan terhadap paslon yang bersangkutan karena sudah lewat limit waktu yang ditentukan tapi tidak ada respon, dan memang pernah ada komunikasi dari calon Wakil Bupati Adolfina Elisabeth Koamesakh waktu masih di medan tapi ketika sampai di Rote belum ada informasi lanjutan.

“Nanti lihat saja saat rapat evaluasi hari Selasa tapi berpeluang partai Perindo tarik dukungan karena belum ada respon dari paket Sasando meskipun kita telah bersurat secara resmi,” katanya.

Sementara calon Wakil Bupati Adolfina Elisabeth Koamesakh ketika dikonfirmasi portalNTT.com via pesan whatsApp mengatakan dirinya belum bisa menanggapi hal tersebut karena belum adanya penyampaian secara resmi.

“Be (saya,red) su (sudah) bilang klo (kalau) selama info itu tidak disampaikan secara resmi saya tidak mau tanggapi apapun. The show must go on,” ujarnya via pesan whatsapp. (Tim)

Komentar Anda?

COMMENTS

DISQUS: 0