Home / Daerah / Dukung Animo Masyarakat, Lanud El Tari Kupang Gelar Dirgantara Road Race Seri II 

Dukung Animo Masyarakat, Lanud El Tari Kupang Gelar Dirgantara Road Race Seri II 

217 Kali dibaca

Bagikan Halaman ini

PORTALNTT.COM, KOTA KUPANG –
Memperingati hari ulang tahun TNI AU  yang ke 72,  9 April lalu,  DanLanud El Tari Kupang kembali menggelar kegiatan Road Race yang resmi dibuka Oleh Danlanud El Tari Kupang,  Kolonel Pnb Ronny Irianto Moningka, hari ini Sabtu (14/04/2018) bertampat di hanggar Lanud El Tari Kupang.

Hadir pula dalam  pembukaan road race seri II,  Sekda Kota Kupang, Dansatrad 226 Buraen, General Manager Bandara El Tari Kupang.

Dalam sambutannya Komandan Lanud El Tari Kupang,  Kolonel Pnb Ronny Irianto Moningka mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk dukungan TNI AU terhadap masyarakat yang mencintai dunia Otomotif.

“Melihat animo masyarakat untuk balap motor sangat besar, kami pihak Lanud El Tari merespon animo ini dengan baik untuk itu kami menyiapkan tempat bagi  peserta yang mencitai bidang otomotif melalui ajang Road Race seri ke II,” katanya.

Selain itu Komandan Lanud El Tari Kupang juga berharap kegiatan ini mampu menjadi sarana penyaluran bakat kaum muda di bidang otomotif.

“Kami berharap kegiatan ini menjadi tempat penyaluran bakat kaum muda terhadap dunia otomotif yang mampu meminimalisir aksi balapan liar di jalan,” tuturnya.

Dalan Dirgantara Road Race Seri II ini sebanyak 23 kelas yang di perlombakan dengan total 340 Starter dan 165 Pembalab.

Pantauan media ini tidak hanya pembalab laki-laki, namun sebanyak 2 pembalap perempuan juga turut menjadi peserta road race kali ini.

Dirgantara Road Race Seri II merupakan kerjasama antara Lanud El Tari Kupang dengan Heince Motor dengan total hadiah Senilai 77 Juta Rupiah.

Rencananya seri III akan digelar Juni mendatang.(Leny)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini