Enrique: Kami Harus Cetak Lima Gol!

Enrique: Kami Harus Cetak Lima Gol!

PORTALNTT.COM - Sebelum laga melawan PSG, Luis Enrique sesumbar bahwa timnya akan mencetak enam gol. Hal tersebut memang terbukti benar karena Barcelo

Nenek 71 Tahun Ini Nikahi ABG, Urusan Ranjang Masih Tetap Garang
Kongres Filipina Resmikan Duterte sebagai Pemenang Pilpres
Maudy Jeanneta Dengah, Srikandi Demokrat Yang Menembus Dinding Politik Kota

PORTALNTT.COM – Sebelum laga melawan PSG, Luis Enrique sesumbar bahwa timnya akan mencetak enam gol. Hal tersebut memang terbukti benar karena Barcelona menang dengan skor 6-1. Kini, jelang melawan Juventus, Enrique menyebut timnya harus mencetak lima gol.

Barca akan melawan Juventus pada Kamis (20/4) dini hari WIB. Pada laga yang akan digelar di Camp Nou, Barca butuh menang dengan jumlah gol yang banyak. Pasalnya, Barca kalah dengan skor 3-0 pada laga leg pertama.

“Mengingat bahwa lawan kami punya potensi dan bisa mencetak gol, kami harus mencetak lima gol,” tegas Enrique pada sesi jumpa media sebelum pertandingan dikutip dari Football Italia.

Untuk bisa mencapai target lima gol tersebut, Enrique menilai bahwa Barca tidak perlu tampil dengan permainan yang sempurna. Ia hanya meminta Luis Suarez dan kawan-kawan bermain dengan efektif. Setiap peluang harus di konversi menjadi gol.

“Tidak perlu memainkan permainan yang sempurna. Kami hanya perlu bermain lebih efektif. Menciptakan peluang, mendapatkan gol dan menciptakan situasi dimana kami bisa bisa mengurangi rasa percaya diri tim lawan,” sambung pelatih berusia 46 tahun ini.

“Massimiliano Allegri (pelatih Juventus) bilang akan cetak dua gol? Baiklah, jika Allegri berkata begitu maka kemudian perhitungan saya salah. Kami akan cetak enam gol,” tandasnya.

So, akankah ucapan Enrique kembali bertuah seperti sebelum laga melawan PSG? Atau justru Barca harus menyampaikan selamat tinggal Liga Champions? Tulis prediksi para Bolaneters di kolom komentar. (bola.net)

Komentar Anda?

COMMENTS

DISQUS: 0