Home / Daerah / GMIT Sinode Kota Kupang Gelar Lomba Mewarnai dan Menggambar

GMIT Sinode Kota Kupang Gelar Lomba Mewarnai dan Menggambar

97 Kali dibaca

Bagikan Halaman ini

PORTALNTT.COM, KOTA KUPANG – Ketua GMIT Sinode Kota Kupang Pdt. Dr. Merry Kolimon, dalam jumpa pers bersama media di Kantor Sinode GMIT Kota Kupang, Rabu (18/10/2017) mengatakan kegiatan perayaaan HUT GMIT Ke-70 akan dimeriahkan oleh berbagai jenis kegiatan diantaranya Lomba Merwarnai dan Mengambar.

“Kami ingin tunjukan bahwa kegiatan ini tidak semata hanya untuk orang dewasa tetapi anak-anak juga diharapkan turut ambil bagian dalam kegiatan berahmat ini, karena ini merupakan kegiatan semua anggota gereja,” katanya.

Lebih lanjut Pdt. Dr. Merry Kolimon mengatakan anak-anak menjadi bagian penting yang harus diperhatikan dalam perkembangan gereja ke depanya.

“Kita jangan lihat saat ini tapi kita lihat berapa puluh tahun yang akan datang, saat itulah anak-anak mulai mengambil peran dalam perkembangan gereja kedepannya, oleh karena itu moment seperti ini kita harapkan anak-anak ikut berpartisipasi,” tutur Merry Kolimon.

Sementara itu Winson Rondo selaku ketua panitia pelaksana mengatakan, sekitar 11 kegiatan akan dilaksanakan jelang HUT GMIT Ke-70.

“Selain lomba mewarnai ditingkat PAR, kita juga akan melaksanakan berbagai kegiatan lainnya seperti expo dan pameran, hingga seminar nasional Eklesia Reformata, jadi total ada sekitar 11 kegiatan, dengan puncak perayaan di pusatkan di Gereja Syalom Kupang, 31 oktober mendatang,” ungkapnya. (Leny)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini