Home / Daerah / Hadirkan DJ Sheila Marsia, Management New Sadando International Hotel Ingin Generasi Milenial NTT Lebih Kreatif

Hadirkan DJ Sheila Marsia, Management New Sadando International Hotel Ingin Generasi Milenial NTT Lebih Kreatif

300 Kali dibaca

Bagikan Halaman ini

[addtoany]
[addtoany]

PORTALNTT.COM, KOTA KUPANG – Dalam semangat NTT bangkit NTT Sejahtera, Management New Sasando International Hotel terus melakukan terobosan-terobosan untuk mempromosikan berbagai keungulan-keungulan lokal yang dimiliki provinsi NTT sehingga diketahui oleh semua orang.

Dalam spirit yang dibalut nuansa Valentine Day atau hari Kasih Sayang yang diperingati setiap tanggal 14 Februari, Management New Sasando International Hotel menghadirkan artis dan penyanyi Sheila Marsia
dalam acara yang akan digelar di pelataran parkir New Sasando Internasional Hotel pada Sabtu (22/2/2020) Pukul 20.30 WITA.

Yanto Koromega selaku General Manager menjelaskan alasan pihak Management mendatangkan artis Sheila Marsia yang saat ini berprofesi sebagai Disk Jockey (DJ) karena melihat sosok sang DJ adalah anak muda yang kreatif dan banyak diterima masyarakat NTT.

“Kami ingin anak-anak muda yang saat ini dikenal dengan generasi milenial agar lebih kreatif dalam berbagai bidang. Kita tahu mba Sheila pernah terpuruk karena masalah narkoba tapi akhirnya dia mampu bangkit dari keterpurukan, dia mampu menemukan jati dirinya kembali,” ungkap Yanto saat jumpa pers bersama DJ Sheila Marsia, di New Sasando International Hotel, Sabtu (22/2/2020).

Menurut Yanti pihak Management melihat trek record masing-masing DJ dan yang diminati masyarakat NTT adalah Mba Sheila.

“Pada saat kami nawarin nggak pake lama, langsung gas,” ungkap Yanto Koremega.

Yanto mengaku kalau pihaknya sudah ingin mengundang DJ Sheila sejak lama, tepatnya pada penutupan tahun kemarin namun karena sudah ada yang terlebih dahulu meminta makanya belum terlaksana.

“Kami mau mendatangkan beliau juga tapi sudah lebih dahulu di maumere dan waktu itu melalui EO. Sekarang kami tidak pake EO tapi langsung dari Management. Kami punya anak-anak muda yang potensial sehingga kami ingin dorong itu. Orang-orang NTT orang yang keras tapi penyayang,” tandas Yanto.

Ia juga mengungkapkan alasan kenapa mengundang DJ Sheila Marsia karena ingin meminta mempromosikan beberapa produk unggulan pemerintah provinsi NTT, diantaranya ada Sophia, teh marungga, kopi khas NTT dan beberapa produk lokal lainnya yang memiliki keungulan.

“Kita lihat Sophia ini sudah melalui proses panjang yang bukan saja sopi seperti yang dulu tapi sudah dalam bentuk kemasan botol yang menarik. Alkohol kalau dikonsumsi secara baik maka akan menyehatkan tubuh. Selain itu yang pasti memberikan keuntungan bagi masyarakat. Apalagi produk-produk lokal NTT saat ini melalui pemerintah provinsi di dorong untuk keluar NTT. Kita tidak lagi mengirim bahan mentah saja tapi sudah dalam program yang jadi,” pungkas Yanto.

Sementara itu DJ Sheila mengaku senang karena diundang ke Kupang, ibukota provinsi NTT.

“Waktu manggung di Maumere akhir tahun kemarin banyak yang minta datang ke Kupang. Begitu ada tawaran dari Management New Sasando International Hotel saya langsung menyetujuinya,” kata DJ Sheila yang sudah beberapa kali datang ke NTT.

Ditanya tentang berapa jumlah lagu yang akan ditampilkan, DJ Sheila mengaku akan membawakan sekitar 180an lagu untuk menghibur masyarakat Kota Kupang.

Untuk itu DJ Sheila mengajak masyarakat untuk datang menyaksikan performancenya di pelataran New Sasando International Hotel.

“Yang pastinya saja yakin semua akan terhibur apalagi konsepnya masih dalam nuansa Valentine Day,” tutup DJ Sheila Marsia. (Jefri Tapobali)

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

[addtoany]
[addtoany]