HUT Ke-50, BPJS Kesehatan Cabang Kupang Gelar Lomba Futsal Ceria

HUT Ke-50, BPJS Kesehatan Cabang Kupang Gelar Lomba Futsal Ceria

Kajati NTT Diminta Periksa Kacab Syabandar Rote Ndao
Disperindag Sumba Barat Sosialisasi Peningkatan Disiplin Bagi Pedagang Kaki Lima dan Asongan
Ketua LPM Nilai Lurah Fontein Abaikan Pengeluhan Warga

PORTALNTT.COM, KOTA KUPANG – Dalam rangka menyemarakan Hari Ulang Tahun ke 50 BPJS Kesehatan, BPJS Kesehatan Cabang Kupang mengadakan lomba Futsal Ceria antar bidang yang melibatkan keluarga pegawai.

Kegiatan yang dihelat, Sabtu (30/06/18) di Arena Futsal Tanah Merah Kupang tersebut diikuti oleh 6 tim futsal yang terdiri dari Tim Bidang KPP (Kepesertaan dan Pelayanan peserta), Tim Bidang PPK (perluasan peserta dan Kepatuhan), Tim Bidang Penagihan dan Keuangan, Tim Bidang SDMUKP (Sumber Daya Manusia, Umum dan Komunikasi Publik), Tim Bidang PMP/PMR (Pelayanan Manajemen Primer dan Rujukan) dan Tim Tenaga Alih Daya.

Kegiatan ini melibatkan anggota keluarga pegawai sehingga dapat mempererat tali silahturami antar kelaurga pegawai.

Menurut Kepala BPJS Kesehatan Cabang Kupang, kegiatan ini sebagai ajang silaturahim antar anggota keluarga dan pegawai dan menjaga kebugaran pegawai.

“Sebagai duta BPJS kesehatan, kita harus sehat. Karenanya kompetisi futsal ini digelar, harapannya agar seluruh pegawai dan keluarga pegawai mengikuti kegiatan ini sehingga sehat dan juga dapat saling bertemu dengan keluarga pegawai yang selama ini jarang berkumpul bersama pegawai Kantor Cabang Kupang,” kata Fauzi.

Tim yang bertanding dibagi menjadi dua grup dimana masing-masing grup terdiri atas tiga tim. Sistem pertanding menggunakan sistem gugur, sehingga tim yang kalah langsung dinyatakan gugur dan tim yang menang akan langsung melanjutkan pertandingan. Setiap pertandingan dilaksanakan selama 2×10 menit dengan waktu istrirahat 5 menit.

Adapun tim yang berhasil menjuarai lomba futsal tersebut adalah Tim Bidang SDMUKP deimana tim SDMUKP berhasil mengalahkan Tim Bidang Penagihan dan Keuangan dengan skor 5-3.

“Juara ataupun tidak juara bukan hal yang kami cari, yang penting kami dapat bergembira bersama dan dapat semakin mempererat tali persaudaraan antar pegawai dan keluarga pegawai,” ujar Aldy sebagai kapten Tim Bidang SDMUKPs.

Selain agenda futsal, kegiatan yang akan digelar pada minggu berikutnya adalah jalan sehat, senam sehat, donor darah, tes narkoba dan pada puncak perayaan HUT Ke-50 BPJS Kesehatan pada tanggal 15 Juli 2018 akan dilakukan syukuran bersama pegawai dan keluarga pegawai. (SE/al)

Komentar Anda?

COMMENTS

DISQUS: 0