Home / Daerah / Ini Mimpi Lebu Raya Usai Jadi Gubernur NTT

Ini Mimpi Lebu Raya Usai Jadi Gubernur NTT

1013 Kali dibaca

Bagikan Halaman ini

PORTALNTT.COM, KOTA KUPANG – Gubernur NTT, Frans Lebu Raya menegaskan setelah mengakhiri tugas sebagai Gubernur di tahun 2018 mendatang, Ia akan melanjutkan tugas pelayanan kepada masyarakat dengan menjadi calon anggota DPR RI dari dapil NTT.

“Saya kan 2018 selesai, dan saya kira masih ada energi untuk terus membangun daerah dengan cara menjadi DPR RI,” ungkap Lebu Raya pada portalNTT di ruang rapat Gubernur, Selasa (3/10).

Ditanya tentang, daerah pilihan (dapil) mana yang akan dipilih karena di NTT ada dua dapil, kata Lebu Raya, sebagai ketua partai nanti hal itu akan dilihat.

“Ini bukan soal peluang tapi dimana saja bisa, saya kan Gubernur,” kata ketua DPD PDIP NTT ini dengan sedikit tertawa.

Gubernur dua periode ini mengaku, banyak hal atau mimpi yang belum bisa dikerjakan dalam waktu 10 tahun dan untuk mewujudkan mimpi itu salah satunya dengan menjadi anggota DPR RI.

Salah satu mimpi yang belum selesai dikerjakan, jelas Lebu Raya yaitu mengenai pembangunan jembatan Pancasila.

“Itu prosesnya panjang dan perlu pengawalan dari DPR RI,” tegasnya.

Dia mengharapkan NTT akan terus bergerak lebih cepat ke depan dengan adanya perhatian pemerintah pusat saat ini semakin lebih baik.

“Mudah-mudahan NTT akan semakin lebih cepat maju, dan itu butuh dukungan semua pihak, termasuk wartawan,” pungkasnya. (Jefri)

 

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini