Irene Garu Siap Bersaing Rebut Putri Pariwisata Indonesia 2017

Irene Garu Siap Bersaing Rebut Putri Pariwisata Indonesia 2017

PORTALNTT.COM, KOTA KUPANG - Setelah terpilih menjadi Putri Pariwisata NTT beberapa waktu yang lalu, Irene Garu siap berlaga dalam kontes pemilihan pu

67 Pebalap Akan Tempuh Jarak 170,9 km di Etape IV
Resmikan Kantor Majalah dan Tabloid Fortuna, Gubernur Minta Terus Promosikan Pariwisata NTT
Telaga Bidadari Maharani, Keindahan Potensi Wisata di Sumba Barat Yang Belum Terjamah

PORTALNTT.COM, KOTA KUPANG –¬†Setelah terpilih menjadi Putri Pariwisata NTT beberapa waktu yang lalu, Irene Garu siap berlaga dalam kontes pemilihan putri Pariwisata Indonesia 2017.

Putri Pariwisata NTT, Irene Garu.

Putri Pariwisata NTT, Irene Garu.

Irene Garu merupakan perwakilan dari kabupaten Manggarai Timur. Wanita asli kelahiran Borong ini juga merupakan salah satu penyiar radio lokal di Manggarai Timur NTT.

Dalam tatap muka bersama awak media Iren begitu dia disapa mengatakan, dirinya akan melakukan proses karantina sebelum mengikuti ajang pemilihan Putri Pariwisata Indonesia 2017.

“Pertama-tama saya bersyukur karena mendapat kesempatan dan terpilih menjadi Putri Pariwisata NTT 2017, tanggal 10 nanti saya akan menjalani proses karantina selama 2 minggu, di Jakarta,” ungkap Irene Garu dalam jumpa Pers, bertempat di Hotel Sotis Kupang Selasa (8/8/2017).

Dalam ajang pemilihan Putri Pariwisata Indonesia kali ini tema yang ditonjolkan lebih mengarah kepada kuliner.

Iren juga mengatakan dirinya masih dalam proses belajar untuk mengenal kuliner NTT khususnya, untuk diperkenalkan di lingkup nasional.

“Sejauh ini saya masih dalam proses belajar untuk mengetahui seberapa besar potensi wisata termasuk wisata kuliner NTT, tentunya saya tetap memerlukan dukungan dan dorongan dari semua pihak, untuk mendukung saya sebagai Putri Pariwisata NTT 2017 di lingkup Nasional nanti,” tutur Ireni.

Turut Hadir dalam acara tatap muka ini Putri Pariwisata NTT 2016, Rivani Bistolen, Ia juga mengharapkan Putri Pariwisata yang terpilih mampu memberikan yang terbaik untuk masyarakat NTT.

“Saya berharap dengan waktu yang ada ini kita lebih bisa mempersiapkan diri dengan baik sehingga kita harapkan sepulang dari sana ada prestasi lebih yang bisa dibawa pulang oleh Putri Pariwisata NTT 2017,” kata Rivani.

Untuk diketahui Putri Pariwisata NTT 2017 akan di sponsori oleh Levico Butic, dan M2 Enterprise merupakan Event Organizer yang akan mendampingi Iren dalam proses karantina nanti. (Leny)

Komentar Anda?

COMMENTS

DISQUS: 0