Jelang Pelantikan Presiden RI, Bupati Rote Ndao Himbau Jaga Keamanan dan Kedamaian

Jelang Pelantikan Presiden RI, Bupati Rote Ndao Himbau Jaga Keamanan dan Kedamaian

PORTALNTT.COM, ROTE NDAO - Bupati Rote Ndao, Paulina Haning Bullu, SE menghimbau segenap elemen masyarakat di kabupaten Rote Ndao, untuk ikut menjaga

Pemkot Kupang Lakukan MoU Dengan Pemerintah Jepang Terkait Listrik dan Air
Bupati Sumba Barat Daya Resmikan Perpustakaan Ramah Anak
Wakil Wali Kota Kupang Resmi Buka Kegiatan Pelatihan Tenaga Terampil Konstruksi

PORTALNTT.COM, ROTE NDAO – Bupati Rote Ndao, Paulina Haning Bullu, SE menghimbau segenap elemen masyarakat di kabupaten Rote Ndao, untuk ikut menjaga situasi keamanan dan ketertiban agar tetap kondusif, khususnya menjelang pelantikan Presiden Indonesia terpilih yang akan dilaksanakan Oktober mendatang.

Himbauan ini disampaikan Bupati Rote Ndao Pada Kamis 12 September 2019 bertempat di Kantor Bupati Rote Ndao, didampingi Wakil Bupati Rote Ndao Stefanus M Saek,SE,M.Si, Sekretaris Daerah Kabupaten Rote Ndao Jonas M. Selly serta sejumlah Kepala SKPD.

Seruan Damai ini juga disampaikan bupati sebagai salah satu bentuk sikap dalam menanggapi berbagai Konflik yang terjadi belakangan ini. Dimana hal ini dinilai cukup mengganggu stabilitas keamanan.

Bercermin dari berbagai Kejadian, Paulina Haning mengharapkan agar stabilitas keamanan tetap hadir di Kabupaten Rote Ndao dan seluruh Indonesia.

“Untuk itu, kita semua harus ikut berperan dalam menjaga keamanan di daerah kita,” kata Bupati Paulina:

Selain itu, Bupati juga mengajak segenap pihak untuk selalu menjaga perdamaian, persatuan dan rasa persaudaraan.

“Hendaknya kita sebagai warga negara juga semakin matang dan dewasa dalam pemikiran dan menyikapi berbagai fenomena sosial yang terjadi,” pungkas Bupati. (Daniel Timu)

Komentar Anda?

COMMENTS

DISQUS: 0