Kakek 70 Tahun Tewas Menganaskan, Dengan Tubuh Hancur Tercabik-cabik

Kakek 70 Tahun Tewas Menganaskan, Dengan Tubuh Hancur Tercabik-cabik

Bupati dan Ketua DPRD Rote Ndao Tidak Mendapat Penghormatan di Acara Adat Pacuan Kuda
Peringati Hari Sumpah Pemuda Ke – 88, Kodim1603 Sikka Gelar Apel Bendera
Danrem 161/Wira Sakti Tanam Padi Perdana di Waekokak

PORTALNTT.COM, ROTE NDAO-
Simon Balokea (70) Seorang Warga Desa Ofalangga yang beralamat di RT O2 RW 01 kecamatan Pantai Baru ditemukan tak bernyawa di pinggir Pantai Lelenamon Desa Ofalangga (Sebelah Timur Pelabuhan Pantai Baru), Selasa 25 Juni 2019, sekitar Pukul 09.00 wita.

Kapolres Rote Ndao AKBP Bambang Hari Wibowo S.Ik,M.SI ketika dikonfirmasi melalui Kapolsek Pantai Baru IPDA Kornelius Tuati mengatakan pada hari kemarin, Senin 24 Juni 2019 Korban (Simon Balokea) pergi memancing ikan di di pantai Lelenamon sekitar pukul 13.00 wita dan sore harinya sekitar pukul 17.00 wita korban tidak kembali kerumahnya kemudian istri dan anak-anak lakukan pencarian di pantai lelenamon hingga malam tapi tidak ditemukan.

“Sekitar pukul 13.00 wita korban pergi mancing ikan di pantai Lelenamon, dan sekitar pukul 17.00 wita korban tidak pulang sehingga istri dan anak-anak pergi mencari namun tidak ditemukan dan hari ini mereka melaporkan ke Polsek Pantai Baru,” Kata Kornelius Tuati.

Menurut Kapolsek Kornelius, pada hari selasa 25 Juni 2019 sekitar pukul 06.00 wita pihak polsek menerima laporan dari istri dan anak-anak dan setelah itu anggota polsek bersama aparat Desa dan masyarakat lakukan pencarian dan korban ditemukan terapung di pinggir pantai Lelenamon Desa Ofalangga (Sebelah Timur Pelabuhan Pantai Baru).

“Anggota Polsek bersama aparat desa dan warga sekitar lakukan pencarian dan korban ditemukan terapung di pinggir Pantai Lelenamon Desa Ofalangga dalam keadaan tidak bernyawa, perut terbelah dan seluruh isi perut hilang, kaki sebelah kiri putus dari lutut dan tidak ditemukan, tulang rusuk kiri kanan putus dan tidak ditemukan,
dan seluruh tubuh hancur tercabik-cabik, karena itu diduga dimangsa buaya dan lokasi lelenamon itu sering bermunculan Buaya,” ujar Kapolsek Kornelius.

Kornelius mengatakan korban di temukan terapung oleh seorang warga yang bernama Yunus Pakuleo dan selanjutnya korban dievakuasi kerumahnya menggunakan mobil patroli Polsek Pantai Baru dan diserahkan ke istri dan anak- anak untuk dimakamkan hari ini Selasa, 25 Juni 2019.

“Kami sudah berkodinasi dengan pihak-pihak terkait untuk segara memasang rambu-rambu di area yang sering bermunculan buaya, diminta pihak penangkaran buaya segara menangkap buaya tersebut dan masyarakat diminta waspada atau hati- hati ketika pergi ke pinggir pantai,” ujarnya. (Nadus)

Komentar Anda?

COMMENTS

DISQUS: 0