Kanit Binmas Polsek Loli dan Dua Relawan Sambangi SD Paralel Natarakade

Kanit Binmas Polsek Loli dan Dua Relawan Sambangi SD Paralel Natarakade

PORTALNTT.COM, WAIKABUBAK - Kanit Binmas Polsek Loli Bipka Burhan melakukan kegiatan sambang di SD Paralel Natarakade, desa Karekanduku Selatan, kecam

Antisipasi Gangguan Stabilitas Keamanan, Kodim 1624 Flotim Gelar Sosialisasi Arahan Panglima TNI
Satlantas Polres Sumba Barat Sosialisasi Kesadaran Berlalulintas di SMA/SMK/MA Sekecamatan Kota Waikabubak
Jeriko Lapor Kekayaan di KPK, Jonas Enggan Beberkan Laporan Kekayaannya

PORTALNTT.COM, WAIKABUBAK – Kanit Binmas Polsek Loli Bipka Burhan melakukan kegiatan sambang di SD Paralel Natarakade, desa Karekanduku Selatan, kecamatan Tanarighu, Sumba Barat, Jumat (5/10).

Pada kegiatan sambang tersebut Kanit Binmas mendampingi Relawan Nusawarna yang melaksanakan kegiatan sosial di SD Paralel Natarakade yaitu memberikan bantuan alat-alat tulis, mewarnai dan buku mewarnai.

Selain pemberian bantuan alat alat tulis kedua relawan juga memberikan edukasi tentang bahaya narkoba dan berinteraksi dengan anak anak dengan berbagai pertanyaan dan permainan.

Kedua relawan tersebut bernama Aikha fikriani yang bekerja di kantor BNN Gorontalo dengan suaminya bernama Legendani yang bekerja di KPPN Gorontalo, beliau berdua berada di Sumba dalam rangka liburan sambil melakulan kegiatan sosial.

Dalam kesempatan tersebut kanit Binmas menyampaikan terimakasih kepada kedua relawan yang sudah berkunjung ke sekolah SD paralel Natarakade yang mana sekolah tersebut pernah dibantu oleh polres Sumba Barat untuk pembangunan dua ruangan gedung sekolah. Dan tidak lupa pula menghimbau guru guru untuk tetap semangat mendidik anak-anak murid supaya menjadi anak yang pintar dan cerdas dalam menggapai cita citanya.

Pada kesempatan tersebut guru-guru juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada kanit binmas yang terus beurusaha mendatangkan relawan relawan yang membantu pendidikan di sd paralel natarakade selama ini.

Selain itu pada kesempatan ini anak anak mendapatkan pemahaman tentang narkoba yang di sampaiakn oleh kedua tamu tersebut.(Mus)

Komentar Anda?

COMMENTS

DISQUS: 0