Ketua DPW PAN NTT Minta Kader Untuk Tidak Beri Janji Secara Berlebihan Kepada Masyarakat

Ketua DPW PAN NTT Minta Kader Untuk Tidak Beri Janji Secara Berlebihan Kepada Masyarakat

PORTALNTT.COM, KOTA KUPANG - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Nusa Tenggara Timur (NTT) Awang Notoprawiro menegaskan ke

Hari Kartini, Partai Demokrat NTT Kunjungi Warga Binaan LP Wanita Kupang
Paket Mata dan PKDL Daftar Hari Pertama di KPUD Sumba Tengah
KPU Resmi Tetapkan Jefri-Herman Sebagai Walikota dan Wakil Walikota Kupang

PORTALNTT.COM, KOTA KUPANG – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Nusa Tenggara Timur (NTT) Awang Notoprawiro menegaskan kepada seluruh kader PAN di NTT untuk tidak memberi janji secara berlebihan kepada masyarakat.

“Saya menginginkan kader juga betul-betul sosialisasi secara obyektif dan jangan janji-janji berlebihan. Intinya cuma itu, sehingga masyarakat betul-betul menerima kita dengan apa adanya,” kata Awang sapaan akrabnya usai mendaftarkan kader caleg DPRD provinsi, bertempat di KPU NTT, Selasa (17/07/2018).

Sementara, tujuan mendaftar di hari terakhir, menurut Awang, agar para caleg bisa melengkapi berkas dengan baik.

“Syukur hari ini semua berkas diterima dengan baik dengan sistem silon. Jadi PAN yang pertama menjalankan sistem silon dengan baik dan KPU memberikan apresiasi kepada kita,” kata Awang.

Untuk target perdapil, kata Awang masing-masing 1 kursi.

“Kalau delapan dapil 8 kursi, itu target kita dan total caleg 65 orang, perempuan 30% dari total yang ada,” terang Awang.

Untuk kelengkapan berkas, kata Awang semuanya lengkap dengan alasan bahwa semua caleg yang ada punya niat tersendiri untuk mendaftar

“Sebagai ketua DPW saya yakin pas, karena caleg-caleg yang ada punya niat untuk mendaftar sendiri, artinya bahwa kita siap bertarung pada pileg yang akan datang,” pungkas Awang. (Willy)

Komentar Anda?

COMMENTS

DISQUS: 0