Home / Daerah / Kharisma AHY Menghipnotis Warga Kota Kupang

Kharisma AHY Menghipnotis Warga Kota Kupang

1200 Kali dibaca

Bagikan Halaman ini

[addtoany]
[addtoany]

PORTALNTT.COM, KOTA KUPANG – Suasana bundaran Tirosa Kota Kupang malam ini agak berbeda dari biasanya. Terlihat ada banyak warga berdatangan dari berbagai penjuru. Namun kebanyakan mereka tertuju pada salah satu bagian yang terpasang lampu warna-warni, persisnya depan Hypermart, Selasa (18/2/2020).

Ada sekelompok anak muda, milenial memainkan gitar, diiringi suara merdua sang vokalis cantik. Lantunan lagu-lagu yang terdengar terasa sungguh merasuki pori-pori, mengetarkan jiwa seakan-akan ingin membawa jiwa terbang bersama setiap kata demi kata yang lahir dari mulut manis sang vokalis centil.

Rupanya pesona para pemusik bukan pijakan warga masyarakat yang rela berbondong-bondong datang memadati setiap ruang-ruang kosong di bundaran Tirosa, yang kini berubah berkat polesan tangan dingin sang Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore.

Warga Kota Kupang sedang menantikan sosok pria tampan, bertubuh atletis, penuh kharisma luar biasa, dia adalah Agus Harimurti Yudohyono atau akrab disapa AHY.

Khabar tentang kehadiran AHY telah viral di media sosial (medsos), sehingga tak heran jika warga Kota Kupang ingin secara langsung melihat putra sulung Susilo Bambang Yudohyono (SBY), presiden ke-6 RI.

Pantuan media ini, suasana makin tambah ramai, tingkat kesabaran warga masyarakat di seputaran bundaran Tirosa semakin tak berdaya, maklum saja jarum jam telah menunjukkan pukul 08.45 wita.

Tak lama berselang, muncul sejumlah mobil dipimpin mobil polisi lalulintas. Hasrat warga Kota Kupang untuk melihat AHY, pemimpin masa depan, seketika langsung terbayarkan, ketika AHY keluar dari sebuah mobil hitam.

Dengan menggunakan baju biru, celana panjang hitam, AHY lalu melemparkan senyuman dari wajah tampannya, disambut teriakan histeris warga Kota Kupang yang sudah setia menanti kedatangannya.

Tak menunggu lama, tanpa memperdulikan para petugas keamanan dari Pol PP yang mengawal, warga langsung menghampiri AHY. Ada yang berjabatan tangan, dan ada yang langsung mengambil kesempatan foto bersama AHY. Momentum seperti memang langkah ditemui karena ini pertama kalinya Suami dari Anisa Pohan ini menginjakkan kaki di bumi Flobamorata.

Kebahagiaan terpancar dari wajah-wajah mereka yang telah bersalaman bahkan berselfie dengan AHY. Sementara ada banyak masyarakat yang masih histeris karena hasrat yang belum tercapai, karena desakan yang luar biasa hebatnya.

AHY sosok penuh kharisma begitu membius semua warga Kota Kupang yang hadir saat itu.

“Saya mengucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat dan luar biasa ini. Tadi sempat kota ini diguyur hujan, tapi saya berharap bisa menyapa masyarakat Kota Kupang di tempat menggembirakan ini, di patung Tirosa,” ucap AHY menyapa seluruh masyarakat yang hadir.

AHY mengharapkan masyarakat Kota Kupang semakin sejahtera, di bawah pimpinan Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore.

“Kita berdoa semoga pak Wali Kota tetap sehat, menjadi pemimpin yang baik, amanah, untuk bisa memajukan kota ini,” imbuh AHY disambut tepuk tangan meriah masyarakat.

AHY juga berpesan kepada masyarakat terutama generasi muda untuk terus menyambung tali silahturahmi.

“Mudah-Mudahan kita terus masih diberikan kesempatan untuk berdiskusi khususnya dengan generasi muda,” tutup AHY.

Setelah menyapa masyarakat yang hadir, AHY kemudian menghibur masyarakat dengan dua nomor lagu. Salah satunya lagu milik Andmesh Kamaleng, Hanya Sebatas Rindu.

AHY juga membagi-bagikan bunga kepada warga masyarakat sebagai wujud kasih kasih sayang, masih dalam nuansa Valentine yang baru saja berlalu.

Kebahagiaan warga masyarakat tidak sebatas di situ, mereka pun meminta kesediaan AHY melakukan goyang Tik Tok yang lagi viral. Didampingi Wali Kota Kupang, dan Bupati Belu Willy Lay, AHY ikut bergoyang Tik Tok.

Nadia salah satu mahasiswa Undana yang hadir saat itu mengakui sangat mengagumi sosok AHY karena memiliki wajah yang tampan dan bertubuh atletis.

“Mas AHY itu luar biasa,” katanya singkat.

Sementara Nyongky salah satu warga yang hadir memiliki pandangan sendiri. Ia mengaku senang dengan apa yang dilakukan oleh pemerintah Kota Kupang, menjadikan bundaran Tirosa yang dulu biasa-biasa saja kini berubah menjadi tempat tongkrongan anak-anak muda dan jadi ikon baru di Kota Kupang.

“Senang sekali karena bundaran Tirosa saat ini menjadi ikon Kota Kupang,” kata pria yang mengaku baru menyelesaikan kuliahnya ini. (Jefri Tapobali)

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

[addtoany]
[addtoany]