Kodim 1622 Alor Gelar Karya Bakti Pembersihan Masjid

Kodim 1622 Alor Gelar Karya Bakti Pembersihan Masjid

PORTALNTT.COM, KALABAHI – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam IX/Udayana ke 59 dan menyambut bulan suci Ramadhan keluarga besar Kodim 1622/Alor

Warga Keluhkan Layanan WiFi Program Pemkot Kupang
Jadi Ancaman Serius, Kepala BNNP Propinsi NTT Ajak Masyarakat Flotim Perangi Narkoba
Sosialisasi di Penfui, Damkar Kota Kupang Menyebutkan Ada 158 Kasus Kebakaran Dalam Tahun Ini

PORTALNTT.COM, KALABAHI – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam IX/Udayana ke 59 dan menyambut bulan suci Ramadhan keluarga besar Kodim 1622/Alor menyelenggarakan karya bakti pemebersihan mesjid, Jumat, (3/6/2016). Kegiatan pembersihan masjid diikuti oleh anggota Kodim 1622/Alor, 1 peleton Polres Alor, 1 peleton sat pol pp dan remaja masjid.

Kegiatan karya bakti pemersihan Masjid diawali dengan apel bersama yang dipimpin DANDIM 1622 ALOR Letkol Infantri acmad marzuki bertempat di Masjid Kadelang.

korem alor2

Ada beberapa Masjid yang menjadi tempat pelaksanaan kegiatan tersebut, diantaraya Masjid Muhajirin Kadelang di pimpin oleh Kasdim 1622/Alor, Masjid Krakameng jembatan hitam di pimpin oleh Lettu Inf Panuel Tangledang, Masjid Muhajidin Lipa belakang Gereja Katolik di pimpin oleh Lettu Inf Fahrudin, Masjid Alfata di pimpin oleh Kapten Inf Md Wiranata.

Pantauan media ini, kegiatan yang dimulai pukul 07.00 wita berakhir pukul 10.30 wita dengan tertib dan aman. (HM)

Komentar Anda?

COMMENTS

DISQUS: 0