Konsisten Jalankan Oriflame, Dua Wanita Ini Mampu Wujudkan Mimpinya

Konsisten Jalankan Oriflame, Dua Wanita Ini Mampu Wujudkan Mimpinya

PORTALNTT.COM, KOTA KUPANG - Saat ini, mungkin beberapa dari orang masih mengejar impian atau cita-cita yang sudah lama ingin dicapai. Beberapa sisany

Gunakan Bahan Peledak, 7 Nelayan Asal Ende Ini Ditangkap di Perairan Selatan Flores
Kapolres Sumba Barat Pimpin Apel Gelar Operasi Keselamatan Tahun 2018
Efendy Saputra: Pemuda Menjadi Sangkar Suara Perindo

PORTALNTT.COM, KOTA KUPANG – Saat ini, mungkin beberapa dari orang masih mengejar impian atau cita-cita yang sudah lama ingin dicapai. Beberapa sisanya malah mungkin sudah menyerah karena tantangan yang dirasa terlalu berat.

Mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama mengatakan perubahan tidak akan pernah terjadi jika kita terus menunggu waktu atau orang yang tepat. Kita adalah perubahan itu sendiri.

Peluncuran produk baru di bulan Juni dalam kegiatan bertajuk Oriflame Welcome Party, Minggu (10/6/2018) di Hotel Kristal Kupang.

Ungkapan ini sangat mendalam artinya bagi orang yang mau menjalankan hidupnya dengan mimpi-mimpi besar guna merubah kehidupan yang sekarang.

Jalan menuju kesuksesan itu ada banyak pilihan. Tinggal memilih, kira-kira jalan mana yang dirasakan tepat mengantar pada mimpi itu.

Vira G Joenan, seorang Aparatur Sipil Negara menekuni bisnis Oriflame sejak setahun yang lalu. Ia mengakui meski sebagai ASN, penghasilan itu belum mampu menjawab semua kebutuhan rumah tangga. Hal inilah yang membuat Ia berpikir mencari solusi dengan bisnis yang mudah tanpa mengeluarkan modal yang banyak. Dan Oriflame menjadi jawaban atas harapan yang diinginkannya.

“Puji Tuhan Oriflame ini pintu berkat bagi saya dan downline saya. Sempat saya mencoba jual sprei online, modalnya besar tapi hasilnya kecil. Oriflame bisnis multi level pertama, tapi setelah mempelajari sukses plannya, karier yang ada itu ternyata bagus, realistis untuk kita kerjakan,” ungkap Vira di sela-sela kegiatan bulanan Oriflame di Hotel Kristal Kupang, Minggu (10/6/2018).

Bagi Vira, kunci sukses berkarir di Oriflame itu hanya satu yaitu konsisten jalankan bisnis. Pasalnya menurut Vira, jenjang karier di Oriflame tidak menentukan besarnya gaji yang harus di dapat, tapi siapa yang bekerja maka dia akan memperoleh gaji yang besar.

“Tantangan terbesar itu bagi saya ketika kita mengajak orang karena pandangan orang tentang multi level itu cenderung negatif. Kalau kita memahami betul mekanisme multi levelnya Oriflame tidak seperti itu. Kalau di Oriflame, gajinya uplien tidak selalu lebih besar dari yang di bawah atau downline. Jadi yang menentukan bukan siapa yang di atas atau di bawah tapi siapa yang bekerja paling keras,” tegas Vira yang saat ini berpenghasilan Rp. 13 juta/bulan dari Oriflame.

Dia mengaku bisnis yang ditekuni, mendapatkan support yang luar biasa dari keluarga khususnya Suami yang selalu menghantar dan menemani dengan setia jika harus bepergian sampai ke luar daerah demi melakukan prospek.

Hal senada diungkapkan Noni Gloriana Mesah, seorang Ibu Rumah Tangga yang baru setahun menekuni bisnis Oriflame mampu mewujudkan mimpinya. Dia menjadi salah satu leader Oriflame yang akan merasakan keindahan kota Paris ditambah bonus gaji bulanan yang menggiurkan dan tak mungkin bisa didapatkan ibu Rumah Tangga lainnya.

Kesuksesan ini tidak buat Noni, sapaan akrabnya lupa diri. Ia terus bersyukur dan berbagi kisah dan kunci kesuksesannya bagi para member yang bergabung di groupnya. Ia tidak mau menikmati kesuksesan sendiri karena Ia sadar betul mendulang sukses di Oriflame itu karena bisnis jaringan ini membutuhkan topangan dari member di bawahnya.

Noni menuturkan kisah suksesnya sejak awal ia Bergabung di tanggal 29 Mei 2017. Ia mendaftar jadi member Oriflame dengan bermodalkan Rp. 49.000. Butuh waktu 3 bulan baginya untuk naik level 6 %, sebuah tingkatan jenjang karier berbisnis di Oriflame.

Seiring berjalannya waktu kematangan mental bisnis Noni kian terasah, dia seakan menemukan rahasia kunci sukses di Oriflame. Setapak demi setapak dia tekuni, dengan berbagai proses yang ada akhirnya ia mampu meraih prestasi yang dinilai cukup luar biasa bagi seorang pemula yang minim pengalaman dalam bisnis ini. Tepat tanggal 29 Mei 2018 ia mendapat gelar senior director dengan bonus tiket gratis ke Paris.

“Saya pernah bergabung di tahun 2014 tapi seperti kebanyakan orang saya bergabung lalu tidak serius menekuni bisnis ini. Pada tahun 2017 saya bergabung kembali, berkat dukungan dari jaringan yang ada saat ini saya bisa meraih sesuatu yang tidak pernah saya impikan,” ungkap Noni dengan penuh semangat.

Noni mengakui keberhasilannya saat ini tidak terlepas dari uplinenya Vira Joenan. Karena baginya Vira selalu menjadi alaram yang selalu mengingatkan dia ketika lalai untuk mencapai target bulanan.

” Oriflame adalah bisnis multi level yang transparan dalam segala hal. Apa yang dilakukan oleh upline itu kami laksanakan juga, sehingga bisa sukses seperti ini. Kalau yang lain untuk mencapai senior manager itu butuh waktu lama, tapi kami yang di bawah kk Vira hanya sampai 4-5 bulan,” tegas perempuan berdarah Rote ini.

Untuk diketahui, Vira Joenan (Gold Director) dan Noni G Mesah (Senior Director) merupakan 2 dari 10 yang akan berangkat ke Paris bulan Agustus mendatang karena berhasil mencapai senior jenjang karier yang ada di Oriflame.

Dua perempuan ini menghimbau kepada siapa saja yang ingin Bergabung di Oriflame karena bisnis di Oriflame itu modalnya kecil dan minim resiko. Jika ingin menjadi consultan Oriflame hanya Rp.49.900,- (normal)
Caranya :
1. Kirim Fotocopy KTP + data lengkap
2. Membayar Biaya Pendaftaran hanya Rp.49.900,-
3. Anda akan mendapatkan STATERKIT
Starter Kit Oriflame akan dikirim ke alamat Anda yang berisi : surat Welcome Letter dari Managing Director, 2 buah katalog terbaru, Skin Care Guide, Customer Order Booklet, Opportunity leaflets, Flyer Welcome Program, Consultant Manual, Newsletter, Formulir Aplikasi Consultant, Undangan, Mini COF, dan Consultant Order Form dan Kartu anggota Oriflame. (Jefri)

Komentar Anda?

COMMENTS

DISQUS: 0