Koramil 1613-01/Loli Sumba Barat Gotong Royong Bersama Warga Bangun Gereja 

Koramil 1613-01/Loli Sumba Barat Gotong Royong Bersama Warga Bangun Gereja 

PORTALNTT.COM, WAIKABUBAK - Koramil 1613-01/Loli Sumba Barat (SB), desa Sobarade Kecamatan kota Waikabubak gotong royong bersama warga melaksanakan ke

17 Klub Ikut Turnamen Sepakbola Mini KKBD
Kodim 1613/SB Selenggarakan Turnamen Catur Dandim Cup I
Antisipasi Arus Mudik Lebaran, Polres Sikka Dirikan 3 Pos Pengamanan

PORTALNTT.COM, WAIKABUBAK – Koramil 1613-01/Loli Sumba Barat (SB), desa Sobarade Kecamatan kota Waikabubak gotong royong bersama warga melaksanakan kegiatan membangun gereja di desa Sobarade, Selasa (10/4/2018).

Serma Toga mengatakan, kegiatan yang dilakukan koramil 1613-01/Loli itu merupakan bagian dari dukungan pembangunan kualitas iman dalam kehidupan bermasyarakat, khususnya di wilayah desa Sobarade kecamatan Loli, Waikabubak, Sumba Barat.

“Pada kegiatan itu, seluruh personil koramil 1613-01/SB menunjukkan rasa kebersamaan dan semangat gotong royong agar tercipta suasana kekeluargaan, sehingga masyarakat dapat berperan aktif bersama-sama dalam membantu pembangunan gereja,” kata Serma Toga.

Menurutnya Koramil 1613-01/Loli SB merupakan bagian dari masyarakat yang akan selalu bersama masyarakat dalam kondisi apapun dan siap menolong siapapun yang membutuhkan pertolongan dengan tidak membedakan suku, agama, ras dan golongan tertentu.

Sementara Danramil 1613-01/Loli SB kapten Inf Supryatno juga menyampaikan, Koramil 01/Loli SB senantiasa membantu dalam mengatasi kesulitan warganya, apalagi membantu membangun gereja yang notabennya sebagai tempat untuk ibadah dan untuk meningkatkan kualitas iman dan takwa warga desa Soba Rade.

“Kami juga akan membantu semaksimal mungkin dalam pembangunan gereja itu sampai selesai,” katanya.

Salah satu masyarakat yang tidak mau disebut namanya saat media ini berada di lokasi Gereja mengatakan bahwa, merasa bangga atas apa yang dilakukan koramil 1613-01/loli SB yang turut membantu pembangunan Gereja tersebut.

“Kami bangga dengan koramil yang selalu tanggap dalam membantu setiap kesulitan warganya dan dapat menjadi sosok yang akrab, ramah, dan sudah seperti keluarga dengan masyarakat di binaan. Semoga hubungan yang baik ini akan terus terpelihara demi terciptanya stabilitas keamanan wilayah dan kemajuan proses pembangunan didesa Soba Rade kecamatan kota waikabubak SB,” katanya. (Mus)

Komentar Anda?

COMMENTS

DISQUS: 0