KSOP Labuan Bajo, Usman Husin: Perketat Keamanan Wisatawan

PORTALNTT.COM, LABUAN BAJO -Sehubungan meningkatnya Wisatawan yang berkunjung ke tempat tempat Wisata yang ada di Labuan Bajo Manggarai Barat akhir-ak

Bupati Dapawole Tinjau Pembangunan Lapangan Pasola Wanukaka
Petani di Kabupaten Lembata Kesulitan Pasarkan Hasil Komoditi
Rapat Paripurna Ke V DPRD Sumba Tengah Dalam Rangka Pengumuman Pengunduran diri Bupati Sumba Tengah Periode 2013-2018

PORTALNTT.COM, LABUAN BAJO -Sehubungan meningkatnya Wisatawan yang berkunjung ke tempat tempat Wisata yang ada di Labuan Bajo Manggarai Barat akhir-akhir ini  Kepala Syabandar Labuan Bajo, Usman Husin, SE, perketat Keamanan tiap Wisatawan mulai dari wisatawan Lokal maupun Wisatawan Asing, apalagi Wisatawan yang berkunjung ke pulau-pulau terluar di Labuan bajo dan ini menjadi perhatian bersama bukan hanya bagi keamanan para wisatawan. Demikian dikatakanya pada saat pelepasan 176 Wisatawan Asal Jakarta dengan 13 Speed Boot pada, Senin (16/1) pagi di Dermaga Labuan Bajo.

Lebih jelas di Katakan Usman Husin saat ini pihaknya terus memperketat pengawasan di bidang keamanan, maupun keselamatan sehingga para Wisatawan juga merasa Nyaman, jadi setiap wisatawan yang hendak berwisata ke pulau pulau harus mengunakan Life Jaket selama di atas speed Boot maupum Kapal Pengangkut hingga tiba di tempat tujuan.

“Tentunya kita harus mengedepankan Mencengah dari pada Mengobati dan ini sangat penting demi keselamatan para Wisatawan,” terangnya.

Dan bukan saja itu pihaknya terus melakukan operasi pemeriksaan Dokumen milik kapal-kapal Pesiar atau kapal-kapal Wisata yang seringkali di gunakan oleh para Wisatawan.

“Sebab ini juga sangat penting dan juga termasuk alat kelengkapan kapal berupa Securiti pengaman kapal dan itu menjadi prioritas utama kami,” ungkap Husin.(TIM)

Komentar Anda?

COMMENTS

DISQUS: 0