Lantik Badan Pengurus Partai Demokrat, Jeriko Optimis Menang Pileg 2019

Lantik Badan Pengurus Partai Demokrat, Jeriko Optimis Menang Pileg 2019

Besok, Doddie Latuharhary Hibur Warga Kota Kupang Saat Kampanye FirManmu
Sampah di Terminal Lama Waikabubak Semakin Menumpuk
BPJS Kesehatan Atambua Rangkul Guru Agama se-kabupaten Timor Tengah Selatan
PORTALNTT.COM, KOTA KUPANG – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Provinsi NTT, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM. MH melantik Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat Se-Kota Kupang periode 2017-2022, bertempat di Aula Hotel Swiss Berlin Kupang NTT, Rabu (30/01/2019), dengan dihadiri para kader-kader Demokrat dan para Tokoh Agama serta Perwakilan Forkompimda Kota Kupang.
Pada kesempatan ini, Ketua DPD Partai Demokrat Jeriko (sapaan akrabnya) mengatakan, Partai Demokrat akan bekerja keras dan optimis untuk memenangakan pileg 2019 di Kota Kupang.
“Untuk memenangkan Pileg kita tidak hanya mengandalkan kemampuan lingkungan atau hanya karna dikenal tapi harus door to door agar berpeluang untuk menang dalam pileg 2019,” tegas Jeriko yang juga adalah Wali Kota Kupang.
Terkait target di pileg 2019, kata Jeriko, Partai Demokrat menargetkan menang besar untuk mendukung program-program pemerintah Kota Kupang.
“Kota Kupang adalah barometer, target kita 8 kursi untuk DPRD Kota Kupang, kalau lebih sampai 10 ya bersyukur. Tapi, jangan bawa kursi dari rumah tapi harus dapat kursi asli di DPRD,” kata Jeriko dengan nada lelucon tapi memiliki pesan penuh makna bagi para caleg DPRD Kota Kupang.
Jeriko juga meminta agar para kader Demokrat yang nantinya terpilih harus dapat menjadi corong Pemerintah di DPR.
Herry Kadja SH, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Kota Kupang usai dilantik dalam sambutannya mengatakan, Ia optimis pileg 2019 akan dimenangkan oleh Demokrat karena telah terbukti memenangkan Pilkada pada tahun 2017 yang lalu.
“Sebelum dilantik hari ini, DPC Demokrat Kota Kupang sudah memenangkan Pilkada Kota dengan melahirkan Pemimpin Baru yang saat ini menjadi Wali Kota Kupang yang juga sebagai Ketua DPD Demokrat Provinsi NTT, Jefri Riwu Kore. Oleh karena itu kami optimis untuk Pileg 2019 akan dimenangkan oleh partai Demokrat,” ujar Herry.
Herry juga berharap setelah dilantik, Badan Pengurus Partai Demokrat harus tunjukan bukti bukan janji dan ia manargetkan untuk pileg 2019 Demokrat harus meraih 10 kursi kemenangan di DPRD Kota.
“Saya mengharapkan kepada kawan-kawan yang baru mengucapkan sumpah saat dilantik untuk kita sama-sama bekerja. Jangan ada dusta diantara kita,” tegas Herry mengingatkan.
“Dengan hal tersebut, nantinya Partai Demokrat optimis dapat mengambil suara secara optimal di 2019 mendatang,” pungkas Ketua DPC Demokrat Kota Kupang. (Yasinta)

Komentar Anda?

COMMENTS

DISQUS: 0