Home / Hukum & Kriminal / Mahasiswa Faperta Undana Tewas Usai Dikeroyok Orang Tak Dikenal

Mahasiswa Faperta Undana Tewas Usai Dikeroyok Orang Tak Dikenal

2549 Kali dibaca

Bagikan Halaman ini

PORTALNTT.COM, KOTA KUPANG – Djino Alfonso, mahasiswa semester 7 Fakulas Pertanian Undana Kupang, menjadi korban yang tewas dalam pengeroyokan yang dilakukan sejumlah orang tidak di kenal pada, Selasa (03/10/2017) di daerah kost-kostan Penfui Timur Kabupaten Kupang.

Pakian korban yang diamankan di Rs. Siloam Kupang.

Kejadian bermula saat korban bersama temannya sehabis makan dan hendak pulang kost, segerombolan pemuda mendatangi mereka, adu fisik terjadi antara korban dan pelaku, dan mengakibatkan luka tusuk yang dialami Djino Alfonso.

Jemi korban yang selamat dalam aksi pengeroyokan ini menuturkan korban Djino Alfonso, ditikam oleh orang tak dikenal sekitar pukul 00.00 wita.

“Kami berdua baru pulang makan malam, saat kami sudah hampir tiba di kost, ada sekitar belasan orang datangi kami, dan ahkirnya kami saling adu fisik, saya bersama djino berusaha melarikan diri, tetapi motor yang kami kendarai terjatuh, dan mereka menikam djino dari belakang,” jelas Jemi.

Saat di temui di Rs Siloam kupang, keluarga korban, yang juga Anggota DPRD Malaka, Eujido Manek menuturkan, keluarga menyesalkan aksi pelaku yang mengakibatkan tewasnya Djido Alfonso.

“Kami dari keluarga merasa kurang puas, kami berharap pelaku segera ditangkap, kami serahkan semuar prosesnya kepada pihak kepolisian,” tegasnya.

Lebih lanjut Ejido Manek menambahkan semasa hidupnya korban dikenal tidak pernah terlibat masalah dengan siapapun.

“Anak kami tidak pernah terlibat masalah dengan siapupun, kami sangat sayangkan, kenapa ia harus menjadi korban seperti ini,” tuturnya sedih.

Sejumlah barang bukti berupa pakaian yang dikenakan korban saat ini sedang diamankan di Rs Siloam Kupang.

Rencananya jenazah Djino Alfonso akan dibawa ke Malaka oleh keluarganya. (Leny)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini