Marselinus Petu: Laka Lena Putra Ende Yang Punya Kemampuan dan Kapabilitas Bangun NTT

Marselinus Petu: Laka Lena Putra Ende Yang Punya Kemampuan dan Kapabilitas Bangun NTT

PORTALNTT.COM, ENDE – Sebagai orang muda, putra asli Ende, Melki Laka Lena memiliki kemampuan dan Kapabilitas bangun NTT. Penegasan ini disampaikan

Pemprov NTT Dukung Langkah Pemda TTU Usut Kematian TKI
Pakar Hukum Tata Negara: Harus Ada Sanksi Tegas Bagi Jonas Salean
Dandim 1613/SB : Babinsa Ujung Tombak TNI AD di Tengah Masyarakat

PORTALNTT.COM, ENDE – Sebagai orang muda, putra asli Ende, Melki Laka Lena memiliki kemampuan dan Kapabilitas bangun NTT.

Penegasan ini disampaikan secara blak-blakan oleh Bupati Ende, Ir. Marselinus Y.W. Petu ketika membuka sayembara “Ayo Bangun NTT” dan Dialog Terbuka tingkat kabupaten Ende, yang berlangsung di aula gereja St. Yoseph  Freinadametz Mautapaga, Rabu, (17/5/2017).

Menurut Bupati Marsel, Selama ini pak Melki telah melihat NTT namun masih dari puncak Monas. Untuk bisa melihat lebih jelas maka pak Melki harus berdiri di salah satu bukit/gunung tertiggi di NTT  maka pasti akan lebih jelas memandang dan melihat segala persoalan di NTT, dan Pak Melki Laka Lena sudah mulai berproses untuk mendaki bukit atau gunung tinggi di NTT untuk melihat segala persoalan di NTT.

“Sebagai orang muda pak Melki telah membuktikan. Kemampuan dan kapabilitasnya tidak perlu diragukan,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, dirinya juga memberikan apresiasi kepada Melki Laka Lena, melalui Yayasan Tunas Muda Indonesia telah menyelenggarakan kegiatan sayembara di kabupaten Ende.

Dia mengajak semua untuk membangun NTT dimulai dari Ende dan menghilangkan sekat-sekat atau suku, wilayah, agama. Untuk membangun NTT, jelas dia, perlu membaca peta dan lebih mendalam membaca apa itu NTT.

Sementara itu, Melki Laka Lena dalam sambutannya mengatakan setiap manusia memiliki potensi dan kapasitas diri masing-masing. Sehingga, jelas dia, perlu bersinergi dan bekerja sama membangun NTT.

Selain Bupati Ende, kegiatan tersebut juga dihadiri langsung oleh Ketua DPRD Ende Heri Wadhi, ketua Yayasan Unflor Ende Lori Gadidjou serta undangan lainnya. (Tim)

Komentar Anda?

COMMENTS

DISQUS: 0