Matemitan FC Kandaskan Milanisti di Final Piala Kemerdekaan

Matemitan FC Kandaskan Milanisti di Final Piala Kemerdekaan

PORTALNTT.COM, ROTE NDAO - Tim Matemitan FC berhasil mengkandaskan perjuangan Milanisti FC dalam laga final turnamen sepakbola dalam rangka mempering

Diduga Lecehkan Istri Bupati di FB, Anggota DPRD Fraksi PDIP Dipolisikan
Penemuan Bayi Perempuan Dalam Kantong Semen Gegerkan Warga Desa Hokor
Satlantas Polres Sumba Barat Sosialisasi Kesadaran Berlalulintas di SMA/SMK/MA Sekecamatan Kota Waikabubak

PORTALNTT.COM, ROTE NDAO – Tim Matemitan FC berhasil mengkandaskan perjuangan Milanisti FC dalam laga final turnamen sepakbola dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun kemerdekaan RI ke-74 tingkat kabupaten Rote Ndao, di lapangan Ba’a, Senin (12/8) petang tadi.

Tim asuhan Robi Adu, keluar sebagai juara dengan skor meyakinkan 3-0.

#IklanHUTRI#

Dalam laga final yang disaksikan ratusan pasang mata itu berlangsung dengan sengit, sehingga pada awal babak pertama berakhir dengan skor kacamata bagi masing-masing tim.

Barulah di babak kedua, tim Matemitan berhasil mengobrak abrik pertahanan Milanisti. Beny Klaas membuka Kran gol tim Metemitan FC, diikuti sebuah gol dari kaki
Aditya Ledoh dan ditutup gol sundulan dari Boby Pandie.

Atas keberhasilan ini, Matemitan FC menjadi juara 1 turnamen sepakbola piala kemerdekaan yang diikuti 16 klub di kabupaten terselatan NKRI ini.

Usai pertandingan, Roby Adu pada media ini mengungkapkan rasa bahagia dan bangga karena mampu membawa timnya menjadi yang terbaik di bumi sejuta lontar.

“Laga final ini memang sangat sengit karena lawan kami (Milanisti FC) begitu bermain rapi di semua lini sehingga semua gempuran yang dilakukan para pemain tidak menghasilkan gol di babak pertama,” ungkap Roby.

Melihat kondisi di babak pertama, Roby mengaku melakukan evaluasi dan perubahan taktik serangan dan memberikan semangat kepada pemain untuk harus bermain total demi memenangkan pertandingan.

“Puji Tuhan para pemain mampu menerapkan pola yang saya arahkan sehingga mampu mengobrak abrik pertahanan lawan dengan skor meyakinkan 3-0,” pungkas Roby dengan bangganya. (DLT)

Komentar Anda?

COMMENTS

DISQUS: 0