Home / Politik / Meski Diguyur Hujan Warga kelurahan Lewa Paku Setia Menanti Benny Litelnoni

Meski Diguyur Hujan Warga kelurahan Lewa Paku Setia Menanti Benny Litelnoni

284 Kali dibaca

Bagikan Halaman ini

PORTALNTT.COM, WAINGAPU – Demi melihat dan ingin mengenal secara langsung calon Wakil Gubernur NTT, nomor urut 3 Benny A. Litelnoni, masyarakat Lewa Paku rela menunggu dalam guyuran hujan.
“Walau hujan kami tetap setia tunggu pak Benny Litelnoni,” kata Welem Nggoti saat kampanye dialogis di kelurahan Lewa Paku, Kecamatan Lewa, Kabupaten Sumba Timur, Selasa (13/03/2018).
Selain itu lanjut Nggoti Ia dan masyarakat Lewa Paku ingin mendengarkan program strategis dari paket HARMONI (Benny K. Harman dan Benny A. Litelnoni).
“Kami ingin mendengar secara langsung program paket HARMONI,” tegasnya.
Terkait dengan pertemuan itu Nggoti mengatakan semua program paket HARMONI sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat NTT.
Dari seluruh program itu, kata Dia, warga Lewa Paku sangat setuju dengan program bantuan pertanian karena sebagian besar mereka berprofesi sebagai petani.
“Saat ini para petani di Lewa Paku sangat membutuhkan hand tractor, pupuk dan juga bibit dari pemerintah,” katanya.
Mendengar apa yang disampaikan calon Wakil Gubernur nomor urut 3 Benny A. Litelnoni menyatakan bahwa lima program unggulan paket HARMONI sudah mencakup semua masalah yang ada di NTT termasuk masalah pertanian.
“Lima program unggulan kami sudah mencakup masalah masyakat NTT termasuk masalah pertanian,” jelas Benny Litelnoni.
Benny Litelnoni juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Lewa Paku yang sudah datang dan rela menunggu dirinya dan rombongan.
“Terima kasih karena sudah datang dan rela menunggu kami,” katannya. (Tim/Epy)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini