Mewakili NTT, Tim Sepakbola Bank NTT Target Raih Juara Tiga

Mewakili NTT, Tim Sepakbola Bank NTT Target Raih Juara Tiga

PORTALNTT.COM, KOTA KUPANG - Tim Sepakbola Bank NTT akan menjadi wakil NTT suntuk berkompetisi dalam Gala Karya atau Liga Liga Sepak Bola karyawan tah

Semarak 72 Tahun, TNI Bagikan 5000 Bingkisan Secara Gratis Kepada Masyarakat Kabupaten Kupang
Polres Sumba Barat Amankan Jalannya Acara Wula Podu di Kampung Tambera Loli
162 Peserta BJRB Lantamal VII Diberangkatkan Menuju Pulau Ndana

PORTALNTT.COM, KOTA KUPANG – Tim Sepakbola Bank NTT akan menjadi wakil NTT suntuk berkompetisi dalam Gala Karya atau Liga Liga Sepak Bola karyawan tahun 2019. Kompetisi ini merupakan salah satu ajang bergengsi bagi perusahaan baik BUMN, BUMD dan swasta maupun instansi pemerintah yang dijadwalkan pada tanggal 27 September – 5 Oktober 2019 di Jakarta.
Rahmat Saleh selaku manajer tim Bank NTT menjelaskan keikutsertaan Bank NTT dalam kompetisi ini berkat juara yang diraih dalam kompetisi regional Lipesia tahun lalu, dimana tim sepakbola Bank NTT

“Tim-tim yang ikut kompetisi ini adalah para juara di tingkat provinsi,” ungkap Rahmat dalam konferensi pers, Senin (23/9/2019) di aula lantai 4 kantor Bank NTT pusat.

Menurut Rahmat, kompetisi ini sangat bergengsi sehingga skuad yang diturunkan bank NTT adalah 22 pemain terbaik dengan komposisi 20 pemain merupakan karyawan asli Bank NTT dari seluruh kantor cabang yang tersebar di NTT dan 2 orang pemain merupakan pemain PSN Ngada.

“Secara regulasi mengharuskan demikian dan kami menggunakan 2 pemain PSN Ngada untuk posisi striker karena selama ini kekurangan kami di striker sehingga kami yakin hasilnya akan maksimal,” jelas Rahmat.

Terkait kesiapan, Rahmat menjelaskan timnya telah melakukan pemusatan latihan kurang lebih satu bulan, meskipun diakuinya waktu ini terbilang sangat singkat.

“Kita sudah melakukan latihan fisik kurang lebih satu bulan. Kami menargetkan Bank NTT bisa meraih juara tiga. Kami optimis bisa meraihnya karena dalam kompetisi serupa tahun lalu Bank NTT berhasil duduk di posisi 8 besar.

Lebih lanjut Rahmat mengatakan, keikutsertaan Bank NTT dalam kompetisi ini merupakan wujud kepedulian Bank NTT di bidang olahraga.

“Jadi kami bank NTT tidak saja bergerak di bidang ekonomi tapi kami juga memiliki kepedulian untuk memajukan bidang olahraga. Semoga bisa membawa harum nama NTT,” pungkasnya.

Sementara kapten tim Bank NTT, Abdul Rahman pada kesempatan itu mengatakan akan berupaya semaksimal mungkin untuk bisa memberikan yang terbaik untuk Bank NTT dan seluruh masyarakat NTT.

“Kami akan berusaha mengangkat nama NTT,” tegas Abdul karyawan Bank NTT cabang Flores Timur ini. (Jefri)

Komentar Anda?

COMMENTS

DISQUS: 0