Paket Harmoni Janji Bangun Jembatan Puku  Afu

Paket Harmoni Janji Bangun Jembatan Puku  Afu

PORTALNTT.COM, ROTE NDAO - Juru Kampanye partai Demokrat, Melkianus Adu mengatakan Paket Harmoni menginginkan perubahan di wilayah Rote Ndao,  jika te

Bersama Antero, Mario G Klau Mengobati Kerinduan Masyarakat Flotim
KPUD NTT Himbau Masyarakat Berikan Data Yang Akurat Pada Proses Coklit
Soal Mutasi, Tiga Pakar Hukum Siap Dampingi AMPD

PORTALNTT.COM, ROTE NDAO – Juru Kampanye partai Demokrat, Melkianus Adu mengatakan Paket Harmoni menginginkan perubahan di wilayah Rote Ndao,  jika terpilih akan siap membangun jembatan menghubungkan Pulau Rote dengan Kota Kupang, atau yang disebut jembatan Puku Afu.

Dikatakan, sesuai dengan hasil survey di NTT ada beberapa Potensi turbin Listrik, agar bisa dijual di NTT dan Timor Leste misalnya Palmerah di Flotim dan Pukuafu di Rote Ndao.

“Jembatan itu akan dibangun oleh Investor dari luar negeri,  saya sudah bertemu dengan investor di Singapura, hanya waktunya belum dipastikan kapan dibangun. Dukung BKH agar pembangunan Jembatan Puku Afu,” kata Mel mengajak masyarakat saat kampanye dialogis di kediaman Anggota DPRD Kabupaten Rote Ndao, Petrus Yohanis Pelle, S. Pd di Desa Oeleka Kecamatan Lobalain, Jumat 19 April 2018.

Juru kampanye paket Harmoni lainnya, Ferdinandus Leu, yang juga sekertaris Demokrat Provinsi NTT, mengatakan Paket Harmoni adalah dua figur pasangan Ideal karena keduanya pasangan Politisi dan Birokrasi.

Oleh karena itu ia mengajak agar warga Rote Ndao memilih pemimpin Gubernur NTT harus kenali figur dan juga kenali Visi dan Misinya. Visi misi Harmoni akan nampak jika masyarakat Rote Ndao memilih Paket Harmoni.

Pantauan media ini, hadir Ketua PKS Rote Ndao, Diky Baqfikli, Anggota DPRD Demokrat Rote Ndao,  Nur Yusak Ndu Ufi,  dan Welem Paulus.(Nadus)

Komentar Anda?

COMMENTS

DISQUS: 0