Home / Politik / Paket Rote Ndao Baru Siap hadiri Debat Kandidat, Paket Sasando Tidak Merespon

Paket Rote Ndao Baru Siap hadiri Debat Kandidat, Paket Sasando Tidak Merespon

673 Kali dibaca

Bagikan Halaman ini

PORTALNTT.COM, ROTE NDAO –
Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Rote Ndao nomor urut 2 Drs. Mesakh N Nunuhitu,M.SI dan Drs. Semuel Conny Penna bersedia menghadapi debat antar pasangan Bupati dan Wakil Bupati Rote Ndao 2018 yang di gelar besok, Kamis (29/03/2018) di grand Narwastu di desa Sanggaoen.

“Pada intinya paket rote ndao baru siap hadir karena menghadapi debat itu tidak ada yang luar biasa,” tegas calon Bupati Mesak N Nunuhitu ketika dikonfirmasi wartawan, Rabu (28/03/2018) terkait persiapan menghadapi debat kandidat yang digelar KPUD Rote Ndao.

Menurut Mesakh Nunuhitu materi debat yang akan dibicarakan di debat publik besok itu tentang infrastruktur, tata ruang dan ekonomi.

“Untuk peningkatan ekonomi bagi masyarakat perlu adanya konsep tata ruang dan infrastruktur,” ungkapnya.

Sementara pasangan Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1 Jonas C Lun  dan Adolfina Elisabeth Koamesakh (paket Sasando)  ketika dikonfirmasi wartawan via telepon melalui calon wakil Bupati Adolfina Elisabeth koamesakh terdengar bunyi masuk namun wanita yang menyandang gelar doktor teologia dari universitas tesalonika Yunani tersebut tidak merespon.

Sementara ketua tim pemenangan paket sasando Denison Moy ketika dikonfirmasi wartawan via telepon mengatakan paket Sasando bersedia menghadiri debat publik yang akan diselenggarakan KPUD Rote Ndao.

“Dan siap menyampaikan konsep tentang membangun Rote Ndao melalui program infrastruktur, tata ruang dan ekonomi,” ujarnya.(Nadus)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini