Partai Demokrat Bekerjasama Dengan Transmart Kupang Gelar Bazar Murah dan Donor Darah

Partai Demokrat Bekerjasama Dengan Transmart Kupang Gelar Bazar Murah dan Donor Darah

PORTALNTT.COM, KOTA KUPANG - Semarak Dirgahayu Partai Demokrat ke-17 dan ulang tahun ketua umum SBY ke-69, Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat (DPD

Vian Burin : Kita Bukan Bertarung Tapi Kita Berkompetisi
Sambut HUT RSUD S.K Lerik, Wali Kota Kupang Tegaskan Pentingnya Kesejahteraan Karyawan
Dandim 1613/SB Ajak Siswa SMA Sekabupaten Sumba Barat Jaga Nilai-nilai luhur

PORTALNTT.COM, KOTA KUPANG – Semarak Dirgahayu Partai Demokrat ke-17 dan ulang tahun ketua umum SBY ke-69, Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat (DPD) NTT bekerjasama dengan Transmart Kupang menurunkan barang promosi untuk masyarakat yang siap bergabung dalam momentum kemeriajan tersebut.

Direktur Eksekutif Daerah Partai Demokrat NTT, Tiny Mooy di kantor DPD PD NTT, Senin (10/9/2018), menjelaskan kegiatan tersebut akan dilaksanakan dihalaman kantor DPD Partai Demokrat NTT, Jl. Perintis Kemerdekaan 3, Kota Baru, Selasa 11 September 2018 pukul 09.00 wita.

Calon anggota DPRD NTT, nomor urut 2 Dapil Kota Kupang ini mengajak seluruh masyarakat Kota Kupang dan sekitarnya untuk bergabung dalam acara tersebut, selain barang promo yang diturunkan Transmart, Partai Demokrat NTT akan melakukan Bazar dan aksi donor darah.

“HUT Partai Demokrat seyogyanya tanggal 9 kemarin, namun DPD Partai Demokrat NTT akan memeriahkannya besok, oleh sebab itu dalam semarak sukacita ini kami mengundang seluruh masyarakat untuk bergabung, Tranmart akan hadir mempromosikan barang, ada kegiatan Bazar juga” ungkap Tiny.

Ia melanjutkan bahwa, instruksi ketua umum Partai Demokrat kepada seluruh kader bahwa tugas kader atasi kesulitan rakyat, merespon hal ini DPD Partai Demokrat NTT akan melakukan bazar dan aksi donor darah.

Kegiatan tersebut akan dihadiri langsung ketua DPD Partai Demokrat NTT, Jefri Riwu Kore, sekretaris DPD Partai Demokrat NTT, Ferdi Leu, fraksi Demokrat DPRD NTT, Kota Kupang dan Kabupaten Kupang, para caleg, kader dan simpatisan.

Komentar Anda?

COMMENTS

DISQUS: 0