Peduli dan Beri Solusi, DPD Demokrat NTT Sumbangkan 32 Kantung Darah

Peduli dan Beri Solusi, DPD Demokrat NTT Sumbangkan 32 Kantung Darah

PORTALNTT.COM, KOTA KUPANG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat NTT menyumbangkan 32 kantong darah dalam aksi sosial donor darah bekerjasama

Jual Beli Pulau, Tiga ASN di Rote Ndao Terancam Sanksi Keras Oleh Pemda
Mahasiswa UPG 1945 NTT Terlibat Aksi Bersih Pantai
Semarak 72 Tahun, TNI Bagikan 5000 Bingkisan Secara Gratis Kepada Masyarakat Kabupaten Kupang

PORTALNTT.COM, KOTA KUPANG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat NTT menyumbangkan 32 kantong darah dalam aksi sosial donor darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) NTT yang digelar di Celebes Resto, Selasa (13/8).

#IklanHUTRI#

Kegiatan ini merupakan bagian dari Sekolah Demokrat yang telah dilaksanakan sejak kemarin, Senin (12/8) dan diikuti oleh 60 Anggota DPRD partai Demokrat periode 2019-2024 (56 DPRD kabupaten/kota + 4 DPRD provinsi).

Ketua panitia Sekolah Demokrat tahun 2019, Yohanes Agustino Masteriano mengatakan hal ini sebagai wujud kepedulian sosial partai Demokrat terhadap sesama manusia.

“Ini bentuk kepedulian Partai Demokrat, kami ingin tunjukan bahwa Demokrat peduli dan beri solusi,” kata ketua panitia yang juga sekretaris HIPMI NTT.

Pantuan media ini, para kader dan juga anggota DPRD terpilih se-NTT sudah mulai hadir di tempat kegiatan sejak pukul 07.00 wita.

Para peserta begitu antusias mendaftarkan diri untuk menjadi pendonor namun ada beberapa kendala karena alasan medis seperti tekanan darah rendah, HB rendah, dan beberapa faktor lain sehingga belum bisa ikut mendonorkan darahnya.

Salah satu anggota DPRD terpilih dari dapil Maulafa – Kota Kupang, Djuneidi C. Kana mengatakan bangga karena dapat ikut ambil bagian dalam aksi sosial tersebut.

“Sekantung darah yang disumbangkan ini sangat bermanfaat bagi sesama yang membutuhkan. Dan kami sebagai wakil rakyat yang akan duduk di lembaga DPRD harus memiliki kepekaan terhadap persoalan-persoalan yang ada di masyarakat. Kader Demokrat harus hadir di tengah masyarakat, harus peduli terhadap setiap persoalan masyarakat dan harus memberikan solusi,” tegas Djunaedi yang juga sekretaris DPC partai Demokrat Kota Kupang ini. (Jefri)

Komentar Anda?

COMMENTS

DISQUS: 0