Perindo Siap lawan Korupsi dan tidak bermain Proyek

Perindo Siap lawan Korupsi dan tidak bermain Proyek

Kerukunan Keluarga Bima Dompu di Waikabubak Lakukan Silahturahmi Bersama Angggotanya
Terpidana Ibrahim dan Awaludin Saksikan Kapal Mereka Dibakar
Sayembara Ayo Bangun NTT Banyak Diminati Masyarakat NTT

PORTALNTT.COM, ROTE NDAO –
Partai Persatuan Indonesia (perindo) bertekad wujudkan indonesia sejahtera dan Rote Ndao lebih baik dan Partai Perindo akan lawan korupsi dan anggota DPRD yang terpilih di Partai Perindo tidak akan bermain Proyek.

“Pilih Partai Perindo untuk mewujudkan Rote Ndao lebih baik dan Perindo akan Lawan Korupsi dan anggota DPRD yang terpilih dari tidak akan bermain Proyek,” tegas Paulus Henuk,SH saat orasi Politiknya dalam Kampanye akbar Partai Perindo Kabupaten Rote Ndao di Lapangan Bola Kaki Desa Sanggaoen, Sabtu (13/04/2019).

Menurut Paulus Henukh, sebagai calon anggota DPRD Rote Ndao daerah pemilihan satu kecamatan Rote Barat Laut dan Lobalain, ketika Partai Perindo mendapatkan kepercayaan dari rakyat akan selalu mengedapan asas transparan dan akuntabilitas dalam penyelenggaraan pemerintahan.

“Jika partai Perindo mendapat amanah di Legislatif akan mendorong keterbukaan informasi publik tentang semua kegiatan legislatif dan pemerintah karena Rote Ndao lebih baik jika ada keterbukaan informasi pelayanan pemerintahan kepada rakyat,” ungkap putra asal Boni tersebut.

Sementara Ketua DPW Partai Perindo provinsi Nusa Tenggara Timur Jonathan Nubatonis dalam orasi politiknya mengatakan saatnya Partai politik yang bertanggung jawab atas kemiskinan dan ketidak kemakmuran rakyat, pasalnya Partai yang melahirkan para pemimpin dari presiden sampai tingkat DPRD kabupaten dengan tujuan untuk menuju Indonesia sejahtera dan rakyat makmur.

“Indonesia sudah sepuluh kali menggelar pemilu tapi rakyat Indonesia belum makmur dan Partai perindo hadir untuk berbuat untuk rakyat miskin, karena itu saatnya pilih Partai Perindo,” tegas mantan anggota DPD RI tersebut.

Pantauan media ini, Kampanye akbar tersebut diawali penguntingan pita sebagai tanda peresmian lapangan futsal Perindo oleh Jonathan Nubatonis sebagai Ketua DPW NTT.

kampanye akbar dihadiri Ketua DPD Partai Perindo Rote Ndao Arkhimes Molle,S.th,SH,MA, Pengurus dan simpatisan partai Perindo dan 24 orang calon anggota DPRD Rote Ndao dari Partai Perindo. (Nadus)

Komentar Anda?

COMMENTS

DISQUS: 0